Senin, 13 Mei 2013

Obat Penyakit Albino Menambah Imun Sistem Kekebalan

Pengertian Penyakit Albino Dengan Menjaga Imun Secara Efektif

Obat Penyakit Albino

Obat Penyakit Albino kami hadirkan untuk membantu meningkatkan imun dan menambah sistem kekbalan pada penderita albino dan mencegah berbagai keluhan penyakit yang akan timbul pada penderitanya. Pada penderita albino ini memiliki kekebalan tubuh yang rendah sehingga rentan terkena penyakit. Untuk itu kami menghadirkan solusi herbal paling aman ,dapat membantu mengatasi keluhan pada penderita albino.

Albino adalah penyakit kelainan bawaan dimana pigmen melanin tidak diproduksi atau hanya sedikit produksinya. Pigmen melanin berfungsi untuk menentukan warna kulit, rambut dan mata dan mencegah kulit dari kanker kulit dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Pigmen melanin juga memainkan peran dalam pengembangan saraf optik tertentu. Meskipun tidak ada obat untuk albino, orang dengan gangguan tersebut dapat mengambil langkah untuk memperbaiki penglihatan dan menghindari paparan sinar matahari yang terlalu banyak.

Penyebab Penyakit Albino

Albino disebabkan karena mutasi pada salah satu gen yang memberikan instruksi kode kimia untuk membuat salah satu dari beberapa protein yang terlibat dalam produksi pigmen melanin. Melanin dihasilkan oleh sel yang disebut melanosit, yang ditemukan pada kulit dan mata. Mutasi gen mungkin menyebabkan tidak ada produksi melanin pada semua atau penurunan yang signifikan dalam jumlah melanin. Albino terjadi katika seorang anak mewarisi gen yang mengalami mutasi dari kedua orang tuanya, jika hanya memiliki salah satu saja maka tidak akan terjadi albino.

Dampak Mutasi Pada Pengembangan Mata

Terlepas dari mutasi gen yang terjadi, gangguan penglihatan merupakan karakteristik umum dengan semua jenis albino. Kerusakan ini disebabkan oleh perkembangan jalur saraf dari mata ke otak yang tidak teratur dan dari perkembangan retina yang abnormal.

Gejala Dan Tanda Penyakit Albino

Gejala dan tanda albino tidak selalu jelas dalam rambut, kulit dan mata, namun dari sekilas kita dapat menilai bahwa seseorang menderita albino. Terlepas dari pengaruh penampilan albino, semua orang dengan albino memiliki pengalaman gangguan terhadap penglihatannya.

Gejala dan tanda albino pada Kulit
  • Warna kulit putih susu, dimana pigemntasi kulit dapat berkisar dari putih hingga hampir sama dengan orang tua atau saudara kandung tanpa albino.
  • Bagi beberapa penderita albino pigemntasi kulit tidak berubah, namun bagi penderita albino yang lain pigmentasi kulit dapat berubah dimana terjadi produksi melanin mulai dari masa anak – anak dan remaja yang dapat meningkat hingga dewasa sehingga mengakibatkan perubahan kecil dalam pigmentasi.
Karena pengaruh paparan sinar matahari, beberapa penderita albino dapat mengembangkan :
  • Bintik – bintik
  • Tahi lalat dengan atau tanpa pigmen
  • Bintik – bintik besar (lentigines)
Gejala dan tanda albino pada rambut
  • Warna rambut dapat berkisar dari sangat putih hingga coklat. Orang-orang keturunan Afrika atau Asia yang mengalami albino mungkin memiliki warna rambut yang kuning, kemerahan atau coklat. Warna rambut juga bisa berubah mulai dari masa anak – anak hingga dewasa karena mulai terjadi produksi pigmen melanin.
Gejala dan tanda albino pada warna mata

  • Warna mata dapat berkisar dari biru yang ringan hingga coklat dan dapat berubah seiring dengan pertambahan usia. Kurangnya pigmen di bagian mata yang berwarna (iris) membuat mereka agak tembus. Ini berarti bahwa iris tidak dapat sepenuhnya memblokir cahaya yang masuk ke mata.
Gejala dan tanda albino pada pandangan mata (visual)

Tanda dan gejala albinisme terkait dengan fungsi mata meliputi:
  • Pergerakan bola mata yang cepat dan spontan (nystagmus)
  • Ketidakmampuan kedua mata untuk tetap diarahkan pada satu titik yang sama atau untuk bergerak serempak (strabismus)
  • Rabun jauh dan rabun dekat yang ekstrim
  • Mata tidak kuat terhadap cahaya (fotofobia)
  • Astigmatisme

Diagnosa Penyakit Albino

menegakkan diagnosa albino mencakup pemeriksaan fisik, penjelasan perubahan pigmentasi dan pemeriksaan menyeluruh kondisi mata. Sejarah pigmen mencakup perbandingan anak anda dengan anggota keluarga lainnya untuk menentukan apakah anak Anda lebih ringan. Dokter juga mungkin akan bertanya tentang setiap perubahan yang terjadi pada kulit rambut atau warna mata anak anda. Seorang dokter mata akan memeriksa kelainan pada fungsi pandangan berupa nystagmus, strabismus, fotofobia dan tanda – tanda kelainan retina.

Komplikasi albino

Komplikasi yang terjadi pada penderita albino antara lain :
  • Resiko terkena kanker kulit kulit yang terbakar oleh sinar matahari. Paparan sinar matahari yang panjang dapat mengakibatkan kulit menjadi kasar dan tebal (pachiderma)
  • Gangguan emosional, sosial dan stres. Penderita albino sering dikucilkan baik di dalam keluarga atau dalam lingkungan sosialnya karena di cap negatif karena adanya anggapan – anggapan atau mitos.

Pengobatan Penyakit Albino

Tidak ada obat yang dapat menyembuhkan penyakit albino karena penyakit ini disebabkan karena kelainan genetik. Pengobatan umumnya dilakukan untuk memperbaiki kualitas hidup penderita dan mencegah komplikasi dari albino. Kami menghadirkan obat herbal Ace Maxs yang dapat membantu mengatasi masalah dan mencegah kompilkasi dan masalah pada penderita albino. Ace Maxs adalah obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan dengan menggunakan kandungan utama dari kulit manggis dan daun sirsak

Manggis mengandung lebih dari 100 senyawa bioaktif “Super Antioxidant” yang masing-masing memiliki manfaat khusus dan secara keseluruhan memberikan efek sinergis.

Manggis sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh karena diketahui mengandung Xanthone sebagai antioksidan, anti proliferativ, anti inflamasi dan anti mikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone hanya terkandung pada buah manggis, karena itu diberikan julukan “Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah. Kulit manggis memiliki antioksidan yang sangat tinggi ,yang dapat menambah sistem kekebalan tubuh dan menangkal radikal bebas dan menambah vitalitas tubuh dengan aman dan efektif.

Sirsak (Annona MUricata L) selain memiliki buah yang menyehatkan untuk di konsumsi, ternyata juga memiliki daun yang dapat menjadi obat alami untuk penyakit kanker. Zat antikanker yang terdapat dalam daun sirsak yang di sebut Annonaceous Acetofenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Rekomendasi : Bila anda yang mencari perawatan tepat untuk penanganan sakit albino Ace Maxs dapat membantu perawatan dalam mencegah berbagai penyakit ,karena penderita albino memiliki kekebalan tubuh yang lemah sehingga dapat gampang terkena penyakit. Namun dengan menggunakan Ace Maxs dapat membantu menangkal radikal bebas dan menambah vitalitas dan kekebalan tubuh.

Konsultasi : Hubungi 081912792273

Cara PEsan Ace Maxs



Related posts

Description: Obat Penyakit Albino Menambah Imun Sistem Kekebalan Rating: 4.5 Reviewer: Ressi Karina ItemReviewed: Obat Penyakit Albino Menambah Imun Sistem Kekebalan
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.17

0 komentar:

Posting Komentar