Minggu, 27 September 2015

Makanan Pencegah Penyakit Beri Beri Dan Pengobatannya

Makanan Pencegah Penyakit Beri Beri yang baik di konsumsi untuk mencegah beri-beri dan baik juga untuk penderitanya adalah makanan yang mengandung B1, karena penyebab utama dari penyakit beri-beri ini yaitu kekurangan vitamin B1. Untuk itu dalam artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai makanan yang cocok untuk mencegah penyakit beri-beri dan cara pengobatannya. Maka dari itu kami perkenalkan produk pengobatan herbal untuk membantu mempercepat penyembuhan penyakit beri-beri adalah dengan menggunakan Jelly Gamat QNC extra teripang laut.

Makanan Pencegah Penyakit Beri Beri

Penyebab, Pencegahan Dan Cara Mengobati Beri-Beri

Penyebab penyakit beri-beri sebenarnya disebabkan oleh kekurangan vitamin B1. Sumber makanan yang mengandung Vitamin B1 adalah beras merah, kuning telur, susu, jantung, hati, otak, dedak, gandum, wortel, kacang hijau, dan ragi. Fungsi vitamin B1 adalah untuk menjaga keseimbangan air dalam tubuh, membantu penyerapan lemak di usus, dan membantu metabolisme karbohidrat.

Meskipun jarang terjadi, beri-beri penyakit juga bisa menjadi penyakit yang diturunkan. Beri-beri karena warisan atau keturunan akan mengurangi kemampuan tubuh untuk menyerap dan menggunakan vitamin B1. Beri-beri juga dapat ditemukan pada bayi yang diberi ASI dari ibu yang kekurangan vitamin B1, dan pada bayi yang diberi formula yang kadar vitamin B1 tidak cukup.

Beri-beri biasanya mempengaruhi sistem kardiovaskular (dikenal sebagai beri-beri basah) atau sistem terlalu gugup (dikenal sebagai beri-beri kering). Sindrom Wernicke-Korsakoff adalah gangguan otak yang disebabkan oleh kekurangan (kurangnya) vitamin B1 yang menimbulkan sejumlah gejala neurologis dan dapat menyebabkan psikosis, kebingungan dan halusinasi.

Makanan Pencegah Penyakit Beri Beri Dan Pengobatannya

Beberapa makanan yang mengandung vitamin B1 termasuk makan daging baik daging sapi atau domba terutama jeroan. Karena mengandung lebih banyak vitamin B1 dari sumber makanan lainnya. Kemudian makan telur, ikan, dan sumber nabati mengkonsumsi untuk kacang polong dan kacang hijau. Untuk buah-buahan mengkonsumsi nanas, jeruk, dan ada anggur dan semangka. Sedangkan sayuran dapat dikonsumsi adalah asparagus, bayam dan terong. Karena vitamin B1 ditemukan dalam banyak makanan harus memiliki pemenuhannya saat ini tidak sulit.

Makanan Pencegah Penyakit Beri Beri telah Anda ketahui dan untuk pengobatannya yaitu dengan menggunakan pengobatan herbal yang telah direkomendasikan yaitu dengan menggunakan Jelly Gamat QNC extra teripang yang telah teruji secara klinis dan terbukti dapat membantu mengatasi gejala penyakit beri-beri. Karena ada banyak kandungan vitamin dan khasiat terbaik didalamnya salah satunya untuk mencegah terjadinya penyakit beri-beri.

Makanan Pencegah Penyakit Beri Beri

  • Harga : Rp. 155.000/ Botol
  • Isi : 300 ml
  • Kode Pemesanan : NCGG

Cara Pembelian, Ikuti Petunjuk Pemesanan Di Bawah Ini :

Untuk Pemesanan Jelly Gamat QNC Anda Cukup Mengirimkan SMS Format Pemesanan Ke Nomor Kami Di 081912792273 Dan Wajib Mencantumkan Kode Pemesanan NCGG, Agar Proses Pengiriman Lebih Cepat Dan Obat Tidak Tertukar.

Berikut Ini Cara Mengirimkan SMS Format Pemesanan :

KETIK SMS : Kode NCGG, Nama ,Alamat Lengkap, Jumlah Pesanan >> KIRIM Ke 081912792273
CONTOH : NCGG, Aulia Putri , Jl. Ahmad Suryadi .11 Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya , 4 Botol >> KIRIM Ke 081912792273
NCGG merupakan kode obat yang harus anda cantumkan dalam format pemesanan, apabila tidak mencantumkan kode NCGG, maka obat tidak akan kami proses

Informasi Lanjut : Hubungi 081912792273


Semoga Bermanfaat Dan Lekas Sembuh !!



Related posts

Description: Makanan Pencegah Penyakit Beri Beri Dan Pengobatannya Rating: 4.5 Reviewer: Ressi Karina ItemReviewed: Makanan Pencegah Penyakit Beri Beri Dan Pengobatannya
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.55

0 komentar:

Posting Komentar