Kamis, 13 Juni 2013

Obat Herbal Biri-Biri | Pengobatan Biri-Biri| Alami Kulit Manggis

Biri-Biri Dapat Diobati Dengan Obat Herbal Alami

Obat Herbal Biri-Biri

Obat Herbal Biri-Biri. Penyakit Beri-beri adalah suatu penyakit yang disebabkan kekurangan vitamin B, akibat yang ditimbulkan biasanya berupa bengkak-bengkak dan pembesaran pada betis. Jika anda yang menderita penyakit biri-biri dan sudah parah ,jangan anda bingung karena kini hadir solusi pengobatan dengan menggunakan herbal ,sebagai cara alami. Kini banyak memanfaatkan ramuan herbal yang mengandung banyak khasiat dalam mengobati penyakit , seperti extra teripang laut dipadu dengan bahan alami lainnya. Herbal ini telah banyak dipercaya dan memiliki khasiat yang luar biasa ,sehingga kini ada pengobatan herbal yang menggunakan kedua khasiatnya ,yaitu obat herbal JellyGamat Gold-G.

Penyebab penyakit beri-beri sebenarnya di akibatkan karena kurangnya vitamin B1. Sumber makanan yang mengandung Vitamin B1 adalah beras merah, kuning telur, susu, jantung, hati, otak, katul, gandum, wortel, kacang hijau, dan ragi. Fungsi Vitamin B1 adalah menjaga keseimbangan air dalam tubuh, membantu penyerapan lemak pada usus, dan membantu metabolisme karbohidrat.

Tanda dan gejala penyakit beri-beri

  • Nafsu makan sangat berkurang.
  • Tungkai lekas capai bila berdiri atau berjalan yang agak lama.
  • Kaki dan tangan terasa kesemutan dan lemas.
  • Urat-urat pada betis terasa sakit dan sulit kalau hendak berjalan.
  • Tumit terasa pegal.
  • Kaki kelihatan bengkak, dan kalu ditekan dengan ujung jempol terjadilah lekukan yang sulit pulih.

Penyakit beri-beri dibagi menjadi tiga jenis:

  • Penyakit beri-beri kering: Gejalanya yaitu kaki terasa tebal dan kesemutan pada anggota badan. Kemudian otot menjadi lelah dan kekuatannya berkurang, sering sesak napas dan jantung berdebar-debar bila sedikit berkegiatan.
  • Penyakit beri-beri basah: Ditandai dengan adanya pembengkakan di kaki, tungkai, bahkan di wajah dan anggota tubuh lainnya. Pembengkakan ini berisi cairan yang mana ternyata jika ditekan tidak dapat segera kembali dan merasakan sakit.
  • Penyakit beri-beri jantung: Ditandai rasa tekanan di ulu hati, sesak napas, dan berdebar-debar saat berkegiatan. Gejala ini bisa muncul mendadak dan langsung berat sehingga penderita bisa meninggal dalam waktu singkat.

Penyakit beri-beri merupakan penyakit yang mengerikan karena penyakit ini bisa membuat kematian dalam waktu yang relatif singkat. Konon nama penyakit beri-beri berasal dari nama hewan biri-biri karena penderita penyakit beri-beri akan berjalan dengan gaya jalan seperti biri-biri karena gangguan motorik akibat polineuritis. Pada umumnya penyakit beri-beri menyerang pada masyarakat dengan makanan pokok beras giling, seperti di indonesia, india, china jepang, malaysia dan lainnya.

Penyakit beri-beri bisa dicegah dengan penambahan vitamin B1 dalam makanan sehari-hari. Makan beras tumbuk akan lebih baik, ditambah ikan, telur, daging, kacang-kacangan, tempe, oncom, tomat, tering, bayam, selada, melinjo, pepaya, jeruk, dan pisang. (Berbagai sumber)


Dengan obat herbal JellyGamat Gold-G,dapat membantu penanganan pada penderita penyakit biri-biri ,JellyGamat Gold-G yang dibuat dari bahan alami pilihan yang mengandung extra teripang laut yang sudah terpercaya serta dipadu dengan bahan-bahan alami lainnya.

JellyGamat Gold-G ini kaya akan vitamin B1, B2 dan C, Kolagen 80,0% Protein 86,8%,Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino Dalam , kandungan teripang yang tertinggi,. Vitamin B1 sangat baik bagi penderita beri beri karena penyebab penyakit beri beri ini adalah kekurangan vitamin B1 dalam tubuh.

Mencari Obat Herbal Biri-Biri jangan anda bingung karena kini ada cara herbal dan alami membantu penyembuhan pada penyakit biri-biri dan memberikan nutrisi dan vitamin yang diperlukan penderita penyakit biri-biri. JellyGamat Gold-G telah teruji khasiatnya dan terbukti akan keampuhannya sehingga ini merupakan sebuah pengobatan herbal terbaik yang paling alami dan aman ,tanpa efek samping.

Konsultasikan : Dinomor 081912792273


Pemesanan Melalui SMS dengan Mengirimkan Format Pemesanan Dengan Mencantumkan NCGG untuk Kode Pemesanan Obat Herbal JellyGamat Gold-G , Pemesanan Silahkan Ikuti Cara Pemesanan Dibawah Ini.

Ketik NCGG, Nama , Alamat Lengkap , Jumlah Pemesanan.
lalu Kirim Ke 081912792273

Contoh NCGG , Reska , Jl. Anggrek Blok 4 No 7 Kec. Taman Kota Tasikmalaya , 4 Botol.
lalu Kirim Ke 081912792273

Obat Herbal Biri-Biri


Related posts

Description: Obat Herbal Biri-Biri | Pengobatan Biri-Biri| Alami Kulit Manggis Rating: 4.5 Reviewer: Ressi Karina ItemReviewed: Obat Herbal Biri-Biri | Pengobatan Biri-Biri| Alami Kulit Manggis
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.53

0 komentar:

Posting Komentar