Jumat, 31 Mei 2013

Kencing Manis Menahun Dan Pengobatannya Obat Herbal

Kencing Manis Menahun Dan Pengobatannya. Tersedia pengobatan yang alami untuk membantu pengobatan pada penderita kencing manis atau yang sering disebut juga dengan diabetes melitus. Kami akan menawarkan kepada anda solusi untuk mengatasi keluhan penyakit kencing manis yang kronis dengan Obat Diabetes dari Ace Maxs. Diabetes mellitus, yang juga dikenal di Indonesia dengan istilah penyakit kencing gula adalah kelainan metabolis yang disebabkan oleh banyak faktor, dengan simtoma berupa hiperglisemia kronis dan gangguan metabolisme karbohidrat, lemak dan protein. Tuntaskan segera penyakit diabetes anda dengan menggunakan obat herbal ace Maxs.

Herbal Kulit Manggis dan Daun Sirsak Obat Kencing Manis Menahun

Kencing Manis Menahun Dan Pengobatannya

Hingga saat ini, diabetes mellitus (DM) merupakan penyakityang sangat menakutkan penyakit ini masih menjadi ancaman serius bagi masalah kesehatan di Indonesia. Diabetes mellitus menjadi salah satu penyebab berbagai penyakit berat seperti stroke, serangan jantung dan gagal ginjal. Dari tahun ke tahun jumlah penderita diabetes mellitus pun semakin bertambah.

Penderita diabetes mellitus harus menjaga kadar gula dalam darahnya selalu normal. Kadar gula darah normal adalah 200mg/dl. Penderita diabetes mellitus juga harus menjalani pengobatan seumur hidupnya.

Kencing manis (diabetes mellitus) adalah kondisi di mana tubuh tidak dapat mengatur kandungan gula dalam darah sehingga glukosa atau gula yang biasanya diangkut menuju sel-sel tubuh sebagai sumber energi justru tercecer dalam aliran darah, bahkan ikut terbuang dalam air seni. Pengaturan gula darah oleh tubuh dilakukan dengan bantuan hormon insulin yang berasal dari pankreas. Diabetes terdiri dari dua jenis:

Tipe 1:

Diabetes karena tubuh tidak memproduksi insulin sehingga penderita harus disuntik insulin setiap hari untuk mengendalikan kadar gula darah. Diabetes tipe 1 terjadi pada anak-anak dan remaja dan perkembangannya berlangsung cepat.

Tipe 2:

Pada diabetes tipe 2, pankreas memproduksi insulin, namun sel-sel tubuh tidak meresponnya secara normal. Jenis diabetes ini biasanya terkait dengan kegemukan dan beberapa kasus kehamilan serta baru berjangkit pada usia di atas 40 tahun.

Kadar gula darah tinggi secara lambat laun akan mengakibatkan kerusakan pembuluh darah dan saraf yang mengakibatkan gangguan fungsi mata, ginjal dan saraf serta meningkatkan risiko serangan jantung, stroke dan impotensi.

Gejala Penyakit Kencing Manis (Diabetes Mellitus)

Penyakit diabetes Mellitus disebut juga dengan penyakit Kencing manis ataupun penyakit gula. Gejala penyakit diabetes Mellitus secara umum dan seringkali dialami oleh penderita penyakit ini disebut dengan istilah medis trio-P yang maksudnya tidak lain adalah: Poliuria, Polidipsi, dan Polipagio.

  • Pouria atau ditandai dengan seringnya buang air kecil. Sebenarnya gejala penyakit diabetes ini dikarenakan kadar gula dalam tubuh relatif tinggi sehingga tubuh meresponnya dengan keinginan untuk membuang nya melalui ginjal beserta dengan air kencing. Gejala ini lebih sering terjadi pada waktu malam hari karena pada saat itulah kadar gula dalam darah meningkat.
  • Polidipsi atau banyak minum merupakan gejala yang sering terjadi pada penderita penyakit diabetes mellitus. Banyak minum ini disebabkan karena banyak nya air yang keluar akibat gejala Pouria diatas, sehingga tubuh semakin membutuhkan cairan.
  • Polipagio atau banyak makan. Meskipun gejala ini tidak begitu terlihat, namun pada umumnya penderita diabetes akan merasa cepat lapar dan ingin banyak makan. Hal ini terjadi karena kadar gula atau glukosa dalam tubuh semakin habis, sementara kadar gula dalam darah tinggi.


Selain trio-P yang telah dijelaskan diatas. Masih ada Gejala Penyakit diabetes yang lain, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Seringnya buang air kecil dengan jumlah yang banyak
  • Sering merasa letih meskipun tidak habis beraktifitas
  • Terdapat radang pada kulit yang menyerupai infeksi dan disertai gatal-gatal yang tak kunjung sembuh meski sudah diobati dengan antibiotik.
  • Berat badan yang terus menurun
  • Sering kesemutan atau mati rasa pada kaki atau tangan
  • Luka yang tidak cepat sembuh jika terkena benda atau hal yang melukai tubuh
  • Gangguan penglihatan
  • Mudah tidak sadarkan diri/pingsan

Pengobatan Kencing Manis ( Obat Herbal )

Ingin mengendalikan gula darah secara alami kini ada Ace Maxs, obat herbal untuk meringankan penyakit kencing manis yang terbuat dari ekstrak daun sirsak dan kulit manggis serta perpaduan bahan alami lainnya seperti madu, apel ,anggul ,rosela yang telah diolah secara modern tanpa menggunakan bahan kima dan tidak mengandung bahan pengawet. Komposisi tepat semua tumbuhan yang bermanfaat mengendalikan kadar gula darah tersebut membuat obat herbal Ace Maxs tepat dan sangat cocok bagi Anda yang berpenyakit diabetes.
Pada kulit manggis yang merupakan bahan utama Ace Maxs ini, terdapat kandungan antioksidan yang sangat tinggi yaitu Xanthone, yang kadarnya melebihi kandungan antioksidan yang terdapat pada Vitamin C dan E. Selain itu juga, kaya akan vitamins dan minerals. Karena sifat ini, dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh dan membantu tubuh untuk memerangi kekurangan dan penyakit secara alami. Kulit manggis juga diyakini dapat membantu menurunkan tingkat gula darah. Menurut Dr Templeman, meskipun percobaan laboratorium uji coba manusia tidak cukup atau belum ada, dia yakin dengan hasil klinis bahwa xanthones (antioksidan ampuh yang ditemukan di pericarp dari manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak dalam diabetes tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas. 

Selain itu, daun sirsak yang juga merupakan salah satu baha utama Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Kencing Manis mempunyai kandungan khasiat yang tidak kalah pentingnya. Karena selain memiliki kandungan acetogenins yang memiliki kehebatan dalam menyembuhkan penyakit kanker 10.000 kali lebih baik dibandingkan dengan kemoterapi. Daun sirsak juga memiliki kandungan lengkap lainnya seperti fruktosa, lemak, proein, kalsium, pospor, besi, vitamin A dan B, kemudian senyawa tannin, fitosterol dan alkaloida yang bersifat hipoglikemik yaitu mampu mengurangi dan menjaga kadar gula dalam darah pada batasan normal pada kisaran 70mg/dl hingga 120mg/dl.

Khasiat pada Kencing Manis Menahun Dan Pengobatannya dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs adalah solusi pengobatan yang paling tepat dan mujarab mengobati penyakit dengan aman dan alami tanpa efek samping. Obat herbal Ace Maxs dapat mempercepat penyembuhan pada penderita diabetes menahun.

Testimoni Pengobatan :

  • Nama : Basya Arifin Cahyo
  • Umur : 42 tahun
  • Asal : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
  • Profesi : Pegawai Swasta
  • Penyakit : Diabetes Melitus
Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan Ace Maxs. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum Ace Maxs.  Baru habis 3 botol Ace Maxs saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol Ace Maxs dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

  • Nama : Rustiningsih Alawiyah
  • Umur : 43 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Pengusaha
  • Penyakit : Diabetes Melitus
Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga, ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf Ace Maxs ketika tim Ace Maxs menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk Ace Maxs yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. Saya minum sangat intens, setiap hari 35 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.

Konsultasi : Hubungi 081912792273

Cara Pesan Ace Maxs

Related posts

Description: Kencing Manis Menahun Dan Pengobatannya Obat Herbal Rating: 4.5 Reviewer: Ressi Karina ItemReviewed: Kencing Manis Menahun Dan Pengobatannya Obat Herbal
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.41

0 komentar:

Posting Komentar