Kamis, 09 Mei 2013

Obat Herbal Usus Buntu Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi

Obat Herbal Usus Buntu pengobatan usus buntu alami dari pengobatan alternatif usus buntu,ini adalah cara alami obati usus buntu. Untuk anda yang bermasalah dengan penyakit usus buntu Obat Herbal Usus Buntu JellyGamat Gold-G adalah cara ampuh Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi. Bagi anda yang bermasalah dengan penyakit usus buntu dan mencari pengobatan tanpa operasi Obat Herbal Usus Buntu JellyGamat Gold-G mengobati secara alami tanpa efek samping.

Penyebab Usus Buntu Dan Gejalanya



Tidak banyak yang tahu manfaat organ usus buntu yang ada di dalam perut namun sangat banyak yang tahu bahwa organ usus buntu ini dapat meradang dan menimbulkan masalah kesehatan.
Usus Buntu adalah suatu kantung yang terhubung pada usus penyerapan serta bagian kolon menanjak dari usus besar. penyakit usus buntu seringkali disebut dengan Appendicitis. Usus buntu sendiri merupakan sebuah saluran yang berada di usus yang benar–benar buntu.

Penyebab Usus Buntu 

Banyak orang percaya bahwa biji cabai dan biji jambu klutuk menjadi factor penyebab usus buntu. Mitos usus buntu adalah makin banyak makan keduanya, akan semakin gampang radang usus buntu menyerang. Namun para ahli menyebutkan bahwa dari segi medis, tak ada hubungan antara biji cabai maupun biji jambu kelutuk dengan radang usus buntu.

Penyebab Umum Usus Buntu 


  • Penyebab usus buntu yang sering ialah Infeksi bakteri. Bakteri dapat menginfeksi bagian usus buntu (appendiks) yang menyebabkan peradangan pada daerah tersebut.
  • Penyebab usus buntu berikutnya ialah penyumbatan Usus Buntu (appendiks). Tumbuhnya jaringan limfe, tinja, tumor appendiks dan cacing askaris dapat menyebabkan penyumbatan Usus Buntu (appendiks). Ruang dalam appendiks sangat sempit, sehingga bahan-bahan buangan atau benda asing di atas yang terperangkap di dalam appendiks dan menyebabkan penyumbatan menyebabkan radang yang hebat dan dapat menimbulkan infeksi.
  • Masuknya kuman usus Escherichia coli ke usus buntu.

Gejala Usus buntu :


  • Mual dan muntah
  • Nyeri pada perut kanan bawah dan nyeri bertambah hebat saat ditekan
  • Nyeri pada awalnya di ulu hati atau diatas pusar yang selanjutnya turun dan menetap di perut kanan bawah
  • Nyeri perut kanan bawah tambah parah saat batuk, bersin, bergerak atau menarik nafas dalam.
  • Demam ringan.
  • Diare, susah buang air besar dan susah buang angin.
  • Hilangnya selera makan.
  • Perut bengkak.

Gejala Usus Buntu menurut stadiumnya :

  1. Gejala Usus Buntu Akut. Dalam kondisi tersebut tubuh akan timbul panas tinggi, mual/muntah, nyeri perut kanan bawah, buat berjalan jadi sakit sehingga agak terbongkok, akan tetapi tidak semua penderita akan menunjukkan gejala usus buntu seperti ini, bisa juga hanya bersifat meriang, atau mual/muntah saja.
  2. Gejala Usus Buntu Kronik. Pada tingkatan ini gejala usus buntu yang timbul sedikit mirip dengan sakit maag dimana terjadi nyeri samar di daerah sekitar pusar dan terkadang demam yang hilang timbul. Seringkali disertai dengan rasa mual, bahkan kadang muntah, kemudian nyeri itu akan berpindah ke perut kanan bawah dengan tanda-tanda yang khas pada apendisitis akut yaitu nyeri pd titik Mc Burney (istilah kesehatannya).

Pengobatan Usus Buntu Alternatif Dan Alami

JellyGamat Gold-G bersifat anti bakteri sehingga mampu membunuh bakteri penyebab penyakit usus buntu. Extra teripang yang terkandung di dalam JellyGamat Gold-G selain sebagai antibakteri dan antivirus JellyGamat Gold-G juga bekerja memperbaiki kerusakan organ tubuh sebagaimana hasil riset. 
Sementara kandungan di dalam Obat Herbal Usus Buntu memiliki kemampuan yang sangat luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit. Ada salah satu peneliti yang menyebutkan bahwa JellyGamat Gold-G mengandung beberapa kandungan seperti Kolagen 80,0% Protein 86,8%,Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino yang mampu membidik target dengan tepat diusus sehingga bakteri virus yang ada didalam usus akan dengan mudah di atasi tanpa membahayakan yang lainnya. Dan kandungan antivirus dan bakteri akan mencegah virus dan bakteri masuk ke dalam usus buntu.

Sebagai bukti dari konsistensi Obat Herbal Usus Buntu JellyGamat Gold-G yang alami, kami telah mendapatkan pengakuan dari pengguna JellyGamat Gold-G sebagai solusi pengoabtan usus buntu tanpa operasi.


Related posts

Description: Obat Herbal Usus Buntu Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi Rating: 4.5 Reviewer: Ressi Karina ItemReviewed: Obat Herbal Usus Buntu Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.28

0 komentar:

Posting Komentar