Kamis, 30 Mei 2013

Obat Herbal Penyakit Herpes Zoster Dan Genital Sembuh Efektif

Obat Herbal Penyakit Herpes Zoster Dan Genital. Cara cepat mengobati dan menyembuhkan penyakit herpes,telah hadir untuk anda yang menderita penyakit herpes obat herbal QNC Jelly Gamat-G adalah solusi pengobatan untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit herpes secara tuntas dan aman juga alami. Untuk anda yang menderita penyakit herpes obati dan sembuhkan segera dengan obat herbal QNC Jelly Gamat yang memiliki kandungan dan khasiat antivirus yang sangat dan antiokdian yang tinggi , sehingga dapat mematikan virus dengan efektif dan mempercepat penyembuhan. Dapat anda simak pada halaman Obat Penyakit Herpes Zoster dengan menggunakan obat herbal QNC Jelly Gamat.

Sekilas Penjelasan Mengenai Virus Herpes Zoster dan Genital



Herpes adalah penyakit radang kulit yang ditandai dengan pembentukan gelembung-gelembung berisi air secara berkelompok. Penyakit Cacar atau Herpes ini ada 2 macam golongan, Herpes Genetalis dan Herpes Zoster.

Hepres Dua Jenis , Diantaranya :

Herpes Genetalis adalah infeksi atau peradangan (gelembung lecet) pada kulit terutama dibagian kelamin (vagina, penis, termasuk dipintu dubur/anus serta pantat dan pangkal paha/selangkangan) yang disebabkan virus herpes simplex (VHS).
Herpes Zoster atau dengan nama lain ‘shingles’ adalah infeksi kulit yang disebabkan oleh virus varicella-zoster yang menimbulkan gelembung cairan hampir pada bagian seluruh tubuh.Herpes zoster juga dikatakan penyakit infeksi pada kulit yang merupakan lanjutan dari pada chickenpox (cacar air) karena virus yang menyerang adalah sama, Hanya terdapat perbedaan dengan cacar air. Herpes zoster memiliki ciri cacar gelembung yang lebih besar dan berkelompok pada bagian tertentu di badan, bisa di bagian punggung, dahi atau dada.

Penyakit herpes tipe 1 biasanya ditularkan seseorang ke orang lain melalui ciuman, dan virus ini akan menyebar dengan sangat cepat ke daerah genitalis seseorang apabila sipenderita penyakit herpes tipe 1 ini melakukan aktifitas oral seksual dengan pasangan seksualnya.

Sedangkan penyakit herpes tipe 2, mayoritas penyebaran virus herpes simplex ini ditularkan melalui aktifitas seksual dengan pasanganya. Baik itu secara vaginal, oral dan atau anal seks. Penyakit herpes tipe 2 juga dapat ditularkan kedaerah mulut seseorang apabila melakukan aktifitas oral seksual.

Gejala Herpes

Gejala Herpes yang paling umum adalah bentol berisi cairan yang terasa perih dan panas. Hal ini akan berlangsung beberapa hari. Bagi sebagian orang bintil kecil ini kemudian meluas tak hanya di wajah namun bisa di sekujur tubuh. Bisa juga tampak seperti jerawat. Rasa sakit dan panas di sekujur tubuh yang membuat tidak nyaman ini bisa berlangsung beberapa hari disertai sakit saat menelan, karena mungkin saja kelenjar getah bening sudah ikut terganggu. Gejala herpes datang dan pergi untuk beberapa waktu. Namun akan tiba-tiba saja kembali dalam beberapa minggu.

Gejala herpes dapat melukai daerah :

  • penis, buah zakar, anus, paha, pantat
  • vagina, saluran kandung kemihGejala Herpes awalnya mulai timbul pada hari ke 4-7 setelah terinfeksi.

Gejala awal ini sifatnya lebih nyeri, lebih lama dan lebih meluas dibandingkan gejala berikutnya dan mungkin disertai dengan demam dan tidak enak badan.

Pada pria, lepuhan dan luka bisa terbentuk di setiap bagian penis, termasuk kulit depan pada penis yang tidak disunat. Pada wanita, lepuhan dan luka bisa terbentuk di vulva dan leher rahim. Jika penderita melakukan hubungan seksual melalui anus, maka lepuhan dan luka bisa terbentuk di sekitar anus atau di dalam rektum.

Pada penderita gangguan sistem kekebalan (misalnya penderita infeksi HIV), luka herpes bisa sangat berat, menyebar ke bagian tubuh lainnya, menetap selama beberapa minggu atau lebih dan resisten terhadap pengobatan dengan asiklovir.

Gejala Herpes cenderung kambuh kembali di daerah yang sama atau di sekitarnya, karena virus menetap di saraf panggul terdekat dan kembali aktif untuk kembali menginfeksi kulit.

Pengobatan Herpes Zoster Dan Genital ( Obat Herbal )

Kami rekomendasikan untuk anda yang mencari pengobatan untuk mempercepat penyembuhan penyakit herpes , kini ada obat herbal yang tak hanya mengobati namun membunuh virus penyebab herpes secara total dan efektif yaitu QNC Jelly Gamat. Obat herbal QNC Jelly Gamat dengan antiokdisan yang sangat kuat dan mematkan virus sehingga penyembuhan lebih cepat dan oftimal, QNC Jelly Gamat obat herba alami yang aman dan tidak menimbulkan efek samping negatif pada tubuh. Dengan obat herbal penyakit herpes ini dapat mencegah kembali terjadinya serangan penyakit herpes ,karena antivirus yang terdapat didalamnya data mematikan hingga tuntas.

QNC Jelly Gamat obat herbal yang terbuat dari  bahan-bahan alami pilihan yaitu kandungan utama dengan memanfaatkan extra teripang laut serta dipadu dengan bahan-bahan alami lainnya untuk mengobati penyakit salah satunya adalah penyakit herpes.

QNC Jelly Gamat mengandung antioksidan yang kuat melebihi kandungan dari vitamin C dan E yaitu terdapat senyawa gamapeptide yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas dan mengeluarkan dari dalam tubuh hingga efektif. Dari teripang laut yang terkandung didalam obat herbal QNC Jelly Gamat memiliki kandungan zat antibakteri,antivirus,antijamur,dan ntiparasit , ditambah dengan antikanker dan antitumor , sehingga QNC Jelly Gamat obat herbal yang luar biasa dan benar benar tepat berguna untuk mempercepat penyembuhan pada penderita penyakit herpes dengan cepat dan efektif.

QNC Jelly Gamat memiliki kandungan anti-kanker yang befungsi untuk dan membunuh sel kanker tanpa mengganggu jaringan yang rusak. Dan tak hanya itu manfaat yang besar untuk memberantas virus dan bakteri dengan efektif.

Penyakit herpes merupakan salah satu virus yang termasuk pada penyakit infeksi Torch , dapat anda simak dalam penjelasan Obat Infeksi Torch. Untuk itu segera atasi untuk anda yang bermasalah dengan penyakit herpes atasi segera dengan menggunakan obat herbal QNC Jelly Gamat.

Khasiat QNC Jelly Gamat menjadi Obat Herbal Penyakit Herpes Zoster Dan Genital manfaat yang terkadung didalamnya sudah tidak diragukan lagi. Jika anda yang sedang mencari pengobatan untuk penyembuhan penyakit herpes ,obat herbal QNC Jelly Gamat  tidak hanya mempercepat penyembuhan namun membunuh dan mematikan virus dengan efektif dan alami juga aman tanpa efek samping.




Related posts

Description: Obat Herbal Penyakit Herpes Zoster Dan Genital Sembuh Efektif Rating: 4.5 Reviewer: Ressi Karina ItemReviewed: Obat Herbal Penyakit Herpes Zoster Dan Genital Sembuh Efektif
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.40

0 komentar:

Posting Komentar