Kamis, 05 September 2013

Satu Solusi Cara Alternatif Mengobati Kista Dan Miom Tradisional

Mengatasi Penyakit Kista Dan Miom Tanpa Operasi Dengan Herbal

Cara Alternatif Mengobati Kista Dan Miom
Cara Alternatif Mengobati Kista Dan Miom. Sekarang ada sebuah pengobatan herbal yang berkhasiat untuk mengobati penyakit kista dan miom dalam satu solusi , yaitu dengan menggunakan obat tradisional dari kulit manggis dan daun sirsak yang dipadu dengan bahan tradisional lainnya. Ace Maxs adalah obat herbal mengobati penyakit kista dan miom secara alami yang aman dan tanpa menimbulkan efek samping , karena obat herbal Ace Maxs ini memiliki khasiat antikanker dan antitumor tinggi sehingga Ace Maxs ini merupakan Obat Tradisional Kista Dan Miom yang tepat untuk membantu mengobati penyakit kista dan miom tanpa operasi.

Pengertian Perbedaan Kista Dan Miom

Pada umumnya miom dan kista sama-sama jenis tumor jinak yang umumnya terdapat pada system reproduksi wanita, namun tentu saja ada perbedaan sendiri dikeduanya, dan berikut penjelasannya

  1. Miom / mioma merupakan sejenis tumor jinak yang lebih sering ditemukan pada dinding rahim. Awal kemunculan miom itu sendiri yaitu bermula dari sel otot pada rahim yang kemudian berubah menjadi tumor yang kemudian menempel pada otot dinding rahim.
  2. Kista merupakan sejenis tumor jinak juga yang terbungkus oleh selaput semacam jaringan yang berisi cairan didalamnya. Kebanyakan penyakit ini sering kali ditemui pada ovarium (indung telur). Namun tidak jarang kista juga dapat menjalar bagian anggota tubuh lainnya bahkan dapat menjalar hingga ke otak.

Sedangkan gejala yang ditimbulkan dari kedua penyakit ini umumnya hampir sama, dimana penderita akan mengalami gejala seperti terasa nyeri pada perut dan pinggul, adanya gangguan pada siklus haid, terasa nyeri pada saat bersenggama, terjadinya gangguan pada saat buah air kecil dan besar. Perut akan terasa lebih penuh, kembung, mual, hingga terjadinya gangguan pada nafsu makannya. Dan bahkan apabila keduanya tidak mendapat penanganan yang serius, dapat memperhambat penderitanya untuk memiliki keturunan dan hal ini tentu sangatlah tidak diinginkan dan tentunya paling ditakutkan oleh kebanyakan penyakit miom dan kista.

Perbedaan kedua, dapat dilihat dari bentuk atau kandungan di dalamnya. Pada miom, terdapat serabut-serabut otot yang padat dan berbentuk bulat. Gumpalan menyerupai batu ini tidak memiliki pangkal atau inti, melainkan hanya serabut otot yang permukaannya dapat dikupas.

Sementara kista, isinya sudah pasti cairan. "Makanya ketika operasi, dia bisa langsung diangkat tapi bisa juga disedot dulu cairannya baru sisanya diambil. Jadi, bentuknya selalu seperti itu. Tidak akan mungkin menjadi terbalik, misalnya kista tapi padat atau miom tapi cair,

Pengobatan Alternatif Kista Dan Miom Dengan Obat Tradisional

Saat ini direkomendasi sebuah pengobatan alternatif menggunakan pengobatan herbal yang banyak dicari dan diminati kalangan masyarakat saat ini , salah satunya adalah Ace Maxs. Ini merupakan  obat herbal yang memiliki banyak fungsi dan manfaat untuk mempercepat penyembuhan , salah satunya berguna untuk membantu pengobatan penyakit kista dan miom.

Ace Maxs mengandung ekstrak kulit manggis yang memiliki senyawa xanthone. Senyawa ini mengandung banyak antioksidan yang sangat luar biasa untuk kesehatan. Ekstrak metanol mangostin dari kulit buah manggis dapat menghambat sel kanker dan tumor dan menyebabkan apoptosis pada sel kanker dan tumor serta menghambat produksi spesies oksigen reaktif sebagai radikal bebas. Berdasarkan penelitian tersebut, mangostin dari ekstrak metanol kulit manggis mempunyai potensi sebagai kemopreventif terhadap kanker dan tumor.

Studi terhadap aktivitas antikanker dan tumor pada enam xanton yang diekstraksi dari kulit buah manggis secara invitro pada sel leukemia manusia diperoleh hasil bahwa semua xanton yang diuji menghambat pertumbuhan sel kanker dan tumor dan menginduksi apoptosis. Efek terkuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dan tumor tersebut dilakukan oleh alfamangostin.

Daun sirsak juga dipercaya bisa mengobati Kista. Khasiat dan manfaat daun sirsak memang akhir-akhir menjadi bahan perhatian serius, khususnya untuk mengobati penyakit kista. Daun sirsak ini memiliki efek yang sama persis dengan kemoterapi bahkan 10.000 lebih kuat daripada kemoterapi, sehingga sangat efektif untuk menyembuhkan penyakit kista dan juga miom. Dengan kandungan antioksidan yang terdapat pada kulit serta isi buah manggis serta di tambah khasiat dalam kandungan daun sirsak tentu hal ini tidak perlu diragukan lagi khasiatnya dalam menumpas penyakit kronis seperti kista . Hal ini menjadikan obat ace maxs sebagai produk unggulan terbaik dalam mengatasi berbagai penyakit termasuk kista. Khasiat lain Ace Maxs adalah sebagai obat tradisional keputihan.

Cara Alternatif Mengobati Kista Dan Miom dengan menggunakan Ace Maxs merupakan pilihan pengobatan yang tepat dan terbaik mengatasi penyakit secara alami yang aman dan tidak menimbulkan efek samping. Jika anda yang bermasalah dengan penyakit kista dan ada miom nya juga jangan anda cemas , karena sekarang hadir solusi alternatif untuk membantu pengobatan secara alternatif dari Ace Maxs.

Konsultasi : Hubungi 081912792273


Pembelian Obat herbal Ace Maxs , Pememsanan Melalui SMS cukup Mengirimkan Pemesanan Dengan Menggunakan Format Pemesanan Sesuai Berikut Ini :

Ketik : OHAR , Nama , Alamat , Jumlah Pemesanan No Hp/Tlp

Kirim Ke 081912792273

Contoh : OHAR , Reska , Jl Pemuda No 8 Blok B Jakarta , 4 Botol 0852232xxxxx

Kirim Ke 081912792273

Gunakan Format OHAR untuk Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs


Cara Alternatif Mengobati Kista Dan Miom

” Kami Memberikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs Yaitu Transfer Pembayaran Setelah Obat Diterima“

Related posts

Description: Satu Solusi Cara Alternatif Mengobati Kista Dan Miom Tradisional Rating: 4.5 Reviewer: Ressi Karina ItemReviewed: Satu Solusi Cara Alternatif Mengobati Kista Dan Miom Tradisional
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.52

0 komentar:

Posting Komentar