Kamis, 29 Agustus 2013

Satu Solusi Mengobati Kista Dan Miom Dengan Obat Herbal

Pengobatan Kista Dan Miom Satu Langkah Secara Alami



Mengobati Kista Dan Miom. Penyakit Kista Dan Miom merupakan dua penyakit berbeda yang sering muncul pada wanita yang dapat mengganggu pada sistem reproduksi wanita Cara mengobati penyakit kista dan miom sekarang ada cara alternatifnya , mengobati satu solusi dengan cara alami hanya dengan menggunakan obat herbal dari bahan tradisional yaitu extra kulit manggis dan daun sirsak. Jika anda yang memiliki masalah dengan penyakit kista dan miom , kini ada solusi alternatif pengobatannya dengan menggunakan cara alami dengan Obat Tradisional Kista Dan Miom dari Ace Maxs.

Mengenai Penyakit Kista Dan Miom

Pada umumnya miom dan kista sama-sama jenis tumor jinak yang umumnya terdapat pada system reproduksi wanita, namun tentu saja ada perbedaan sendiri dikeduanya, dan berikut penjelasannya

  • Miom / mioma merupakan sejenis tumor jinak yang lebih sering ditemukan pada dinding rahim. Awal kemunculan miom itu sendiri yaitu bermula dari sel otot pada rahim yang kemudian berubah menjadi tumor yang kemudian menempel pada otot dinding rahim.
  • Kista merupakan sejenis tumor jinak juga yang terbungkus oleh selaput semacam jaringan yang berisi cairan didalamnya. Kebanyakan penyakit ini sering kali ditemui pada ovarium (indung telur). Namun tidak jarang kista juga dapat menjalar bagian anggota tubuh lainnya bahkan dapat menjalar hingga ke otak.
Sedangkan gejala yang ditimbulkan dari kedua penyakit ini umumnya hamper sama, dimana penderita akan mengalami gejala seperti terasa nyeri pada perut dan pinggul, adanya gangguan pada siklus haid, terasa nyeri pada saat bersenggama, terjadinya gangguan pada saat buah air kecil dan besar. Perut akan terasa lebih penuh, kembung, mual, hingga terjadinya gangguan pada nafsu makannya. Dan bahkan apabila keduanya tidak mendapat penanganan yang serius, dapat memperhambat penderitanya untuk memiliki keturunan dan hal ini tentu sangatlah tidak diinginkan dan tentunya paling ditakutkan oleh kebanyakan penyakit miom dan kista.

Pengobatan Kista Dan Miom Dengan Obat Herbal

Rekomendasi pengobatan tradisional untuk penyakit kista dan miom , Ace Maxs merupakan minuman herbal alami yang terbuat dari ekstrak daun sirsak dan buah manggis, dimana dalam kedua bahan utama ini terdapat kandungan-kandungan terbaik yang tentunya sangat baik sekali untuk membantu menyembuhkan penyakit kista dan miom dengan baik sekali.

Seperti halnya dalam kandungan yang terdapat pada daun sirsak, dimana didalamnya terdapat kandungan substitansi kimia alami yang bernama actegenoins yang dimana kandungan tersebut mempunyai khasiat yang mampu membasmi serta menghambat pertumbuhan sel kanker dengan kekuatan daya kerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adrimycin pada proses kemoterapi. Acetogenins yang ada pada bahan alami Ace Maxs ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.

Rupanya tidak berhenti hanya pada daun sirsak, kandungan lainnya yaitu dihasilkan dari ekstrak buah manggis, dimana dalam buah manggis ini terdapat kandungan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dan kandungan paling utamanya ada pada Kulit Manggis, dimana terdapat kandungan XANthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANthone yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Dengan kandungan-kandungan yang terdapat dalam kedua bahan utama ini, maka tidak mengherankan apabila ace maxs ini sangat baik sekali untuk kemudian membantu menyembuhkan penyakit miom dan kista dengan cara yang baik sekali serta sangat aman dan tidak menyebabkan efek samping maupun ketergantungan.

Mengobati Kista Dan Miom secara alternatif dan alami tanpa operasi adalah dengan menggunakan pengobatan tradisional dari obat herbal Ace Max , extra kulit manggis dan daun sirsak, telah anda lihat sendiri akan khasiat yang terkandung didalamnya untuk penyembuhan kista dan miom satu solusi.

Konsultasi : Hubungi 081912792273

Pembelian Obat herbal Ace Maxs , Pememsanan Melalui SMS cukup Mengirimkan Pemesanan Dengan Menggunakan Format Pemesanan Sesuai Berikut Ini :


Ketik : OHAR , Nama , Alamat , Jumlah Pemesanan No Hp/Tlp

Kirim Ke 081912792273

Contoh : OHAR , Reska , Jl Pemuda No 8 Blok B Jakarta , 4 Botol 0852232xxxxx

Kirim Ke 081912792273

Gunakan Format OHAR untuk Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs



” Kami Memberikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs Yaitu Pembayaran Setelah Barang Sampai baru Transfer Pembayaran “

Related posts

Description: Satu Solusi Mengobati Kista Dan Miom Dengan Obat Herbal Rating: 4.5 Reviewer: Ressi Karina ItemReviewed: Satu Solusi Mengobati Kista Dan Miom Dengan Obat Herbal
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.48

0 komentar:

Posting Komentar