Kamis, 15 Agustus 2013

Obat Tradisional Kanker Ovarium Herbal | Mengobati Kanker Ovarium

Mengobati Penyakit Kanker Dengan Alami


Obat Tradisional Kanker Ovarium. Kanker ovarium merupakan sebuah penyakit di mana ovarium yang dimiliki wanita memiliki perkembangan sel-sel abnormal. Cara alami mengobati kanker ovarium , kini hadir Ace Maxs yang merupakan obat herbal , terbuat dari extra kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama berkhasiat untuk menumpas sel kanker pada tubuh , dengan khasiat XANthone yang didapat dari kulit manggis dan antikanker didapat dari daun sirsak. Untuk anda yang bermasalah dengan penyakit kanker ovarium dengan Obat Kanker Ovarium Ace Maxs  mengobati secara alami dan aman tanpa efek samping.

Sedikit Penjelasan Penyakit Kanker Ovarium

Secara umum, kanker ovarium merupakan suatu bentuk kanker yang menyerang ovarium. Kanker ini bisa berkembang sangat cepat, bahkan, dari stadium awal hingga stadium lanjut bisa terjadi hanya dalam satu tahun saja. Kanker ovarium merupakan suatu proses lebih lanjut dari suatu tumor malignan di ovarium. Tumor malignan sendiri merupakan suatu bentuk perkembangan sel-sel yang tidak terkontrol sehingga berpotensi menjadi kanker.

Pengertian kanker ovarium tidak bisa dilepaskan dari gejala-gejala yang berkaitan dengan penyakit ini. Terdapat beberapa gejala umum yang dapat dengan mudah dikenali. Jika pengertian kanker rahim, khususnya gajala umum tersebut diketahui para wanita, pengobatannya pun bisa lebih cepat dan peluang untuk sembuh lebih besar . Oleh karena itu, pengertian kanker ovarium sangat penting diketahui oleh para wanita. Selain wajib mengetahui pengertian kanker ovarium, para wanita juga wajib mengetahui gejala umum kanker ovarium. Beberapa gejala umum kanker ovarium adalah sebagai berikut:
  • Sering marasakan nyeri di perut
  • Ukuran perut semakin besar
  • Susah makan atau tidak nafsu makan
  • Sering merasa kekenyangan
  • Sering muntah dan buang air besar
  • Kembung terus-menerus
  • Terjadi pendarahan pada vagina
  • Berat badan turun secara signifikan
  • Sering merasa lelah dan sakit kepala
Pada stadium awal, kanker hanya terbatas pada salah satu ovarium. Pada stadium dua, tumornya telah menyebar ke daerah tuba fallopii atau ke daerah rahim. Pada stadium lanjut, biasanya daerah peritonium (selaput perut) sudah terkena sel sel kanker ganas, yang bisa juga menyebar melalui getah bening ke organ tubuh lainnya.

Meskipun gejala-gejala ini mungkin berhubungan dengan kondisi lain, Anda masih harus berbicara dengan dokter Anda, agar tidak sampai berubah menjadi ganas dan menyebar.

Pengobatan kanker ovarium terutama dilakukan dengan pembedahan, diikuti dengan kemoterapi berbasis platinum. Namun, sering kali menyebabkan remisi secara klinis dan sampai saat ini 80% penderitanya akan mengalami kekambuhan yang sering kali memicu progresivitas (perburukan) penyakit dan berakhir dengan kematian.

Pengobatan Kanker Ovarium Dengan Obat Tradisional

Ace Maxs merupakan solusi aman untuk pengobatan kanker rahim karena terbuat dari bahan alami perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang secara selektif melawan dan mematikan sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat. Bahkan karena perpaduanya tersebut Ace Maxs menghasilkan kandungan berkhasiat yang bekerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi dalam membunuh sel kanker.

Senyawa Xanthone yang terdapat pada kulit manggis mengandung zat antioksidan yang sangat tinggi dan accetogeninns dalam daun sirsak yang sangat berperan aktif dalam membunuh sel kanker disatu padukan. Tentunya hal ini menghasilkan kinerja yang sangat luar biasa dalam penyembuhan dan pemulihan penderita penyakit kanker.

Ace Maxs mampu mengobati kanker adalah sebagaimana Penelitian yang dilakukan oleh Dr Agung Endro Nugroho, MSi, Beliau berhasil menyimpulkan bahwa dalam Manggis setidaknya terkandung sebanyak 50 senyawa xanthone, salah satunya seperti alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam sel kanker.

Sedangkan penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan Jepang bernama Yukihiro Akao, mengungkapkan bahwa alfa-mangostin yang terkandung dalam kulit Manggis bisa mengendalikan sel kanker dengan mekanisme yang disebut dengan apoptosis atau bunuh diri. Tidak hanya itu, alfa-mangostin juga sangat berperan dalam mengaktifkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan sel kanker.

Sedangkan daun sirsak kaya dengan kandungan acetogeninsnya yang memiliki keistimewaan seperti berikut :
  • Kekuatan daun sirsak 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi dalam menghambat pertubuhan sel kanker.
  • Bekerja secara selektif tanpa melukai sel yang masih sehat.
  • Aman tidak menimbulkan efek samping ( no rambut rontok, berat badan kurang dan mual-mual).


Obat Tradisional Kanker Ovarium dengan Ace Maxs pilihan pengobatan yang paling efektif dan aman tanpa menimbulkan efek samping. Bagi anda yang terkena penyakit kanker ovarium dan mencari pengobatan alternatifnya jangan anda bingung Ace Maxs adalah obat yang bisa anda buktikan sendiri pengobatan dengan menggunakan pengobatan herbal ini.

Konsultasi : Hubungi 081912792273


Pembelian Obat herbal Ace Maxs , Pememsanan Melalui SMS cukup Mengirimkan Pemesanan Dengan Menggunakan Format Pemesanan Sesuai Berikut Ini :

Ketik : OHAR , Nama , Alamat , Jumlah Pemesanan No Hp/Tlp

Kirim Ke 081912792273


Contoh : OHAR , Reska , Jl Pemuda No 8 Blok B Jakarta , 4 Botol 0852232xxxxx

Kirim Ke 081912792273

Gunakan Format OHAR untuk Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs


” Kami Memberikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs Yaitu Pembayaran Setelah Barang Sampai baru Transfer Pembayaran “

Related posts

Description: Obat Tradisional Kanker Ovarium Herbal | Mengobati Kanker Ovarium Rating: 4.5 Reviewer: Ressi Karina ItemReviewed: Obat Tradisional Kanker Ovarium Herbal | Mengobati Kanker Ovarium
Al
Mbah Qopet Updated at: 22.30

0 komentar:

Posting Komentar