Kamis, 12 September 2013

Penyebab Penyakit Jantung | Obat Tradisional Penyakit Jantung Alami

Penyebab Penyakit Jantung. Penyakit jantung merujuk pada penyakit yang menyerang jantung dan sistem pembuluh darah. Jantung adalah organ strategis dalam tubuh seseorang karena peranannya sebagai pemompa darah. Kebiasaan buruk yang sering tidak kita sadari, terutama pola makan, sangat berpengaruh pada gangguan kesehatan jantung. Untuk itu perlu anda ketahui pengertian dari penyebab penyakit jantung dan mengenal gejala penyakit jantung , sebelum membahas lebih jauh tentang pengobatan tradisional yang dapat membantu mengobati penyakit jantung.


Pengertian Penyakit Jantung

Penyakit jantung masih merupakan pembunuh No 1 di Indonesia bahkan di dunia. Penyebabnya adalah banyak para penderita sakit jantung yang mengabaikan gejela-gejala penyakit jantung. Hal ini bisa dimaklumi mengingat tidak banyak orang yang tahu seperti apa ciri-ciri dan gejala serangan jantung. Namun tentu saja hal seperti tidak boleh dibiarkan.

Ada banyak penyebab penyakit jantung seperti pola hidup, kelainan bawaan sejak lahir, dan pola makan yang tidak sehat. Serangan jantung merupakan akibat mematikan dari penyakit jantung koroner yang menjadi pembunuh wanita dan pria paling banyak di Amerika.

Faktanya, penyakit jantung tak hanya menyerang orang lanjut usia. Dewasa ini, banyak anak muda yang telah mengidap berbagai penyakit jantung. Bahkan bayi yang baru lahir bisa mengidap kelainan pada jantung.

Ada 50 lebih jenis penyakit jantung yang mengintai mereka yang memiliki pola hidup dan makan yang tidak sehat. Meskipun sudah ada beragam cara untuk menangani sakit jantung, dari medis hingga herbal, mencegah tetap lebih baik dari mengobati.

Penyebab Penyakit Jantung

Selain faktor genetik dan gaya hidup tak sehat seperti merokok dan kegemukan, ternyata ada sejumlah faktor tersembunyi yang dapat meningkatkan resiko terkena penyakit jantung. Faktor penyebab penyakit jantung memang harus kita ketahui agar mulai hari ini kita bisa menjaga dan mencintai jantung kita.

Berikut ini sejumlah faktor penyebab penyakit jantung :

1. Faktor Usia dan Jenis kelamin. Seorang Wanita di bawah usia 50 tahun memiliki resiko lebih rendah dibandingkan dengan Pria / laku laki pada kelompok usia yang sama. Tetapi Setelah mengalami menopause, resiko seorang wanita bertambah karena penurunan dari hormon estrogen yang bersifat melindungi. Jadi Salah satu penyebab penyakit jantung adalah Faktor usia dan kelamin.

2. Faktor Keturunan Dari Keluarga. Beberapa Penelitian menunjukkan bahwa jika terdapat riwayat gangguan jantung dalam keluarga baik dari keluarga wanita atau keluarga pria, keturunan mereka lebih cenderung mengembangkan problem yang serupa yaitu penyakit jantung.

3. Faktor Perokok Aktif atau Perokok Pasif. Banyak perokok mengidap Penyakit jantung. Rokok penyebab penyakit jantung sangat tinggi. Merokok  kira-kira 20 persen dari semua kematian karena penyakit jantung dan hampir 50 persen dari serangan jantung pada wanita berusia di bawah 55 tahun. Para perokok juga membuat mereka yang ikut menghirup asapnya beresiko mengalami masalah pada jantung. Penelitian menyebutkan  bahwa orang-orang yang tidak merokok yang tinggal dengan para perokok memiliki tambahan resiko penyakit serangan jantung.

4. Faktor Penyakit Diabetes (kencing manis). Para Penderita penyakit diabetes dapat mengalami penyakit jantung akibat komplikasi. Para penderita diabetes harus memperhatikan kesehatan karena bisa berdampak sebagai penyebab penyakit jantung.

5. Faktor Tekanan darah tinggi (hipertensi). Tekanan darah tinggi yang berlangsung lama salah satu penyebab sakit jantung. Tekanan darah tinggi (hipertensi) dapat melukai dinding arteri dan memungkinkan kolesterol LDL memasuki saluran arteri dan meningkatkan penimbunan plak. Jadi Hipertensi menjadi salah satu penyebab penyakit jantung.

6. Faktor Kegemukan atau Obesitas. Kelebihan berat meningkatkan tekanan darah tinggi dan ketidaknormalan jumlah lemak. Menghindari atau mengobati obesitas (kegemukan) adalah cara utama untuk menghindari diabetes. Diabetes kemudian akan meningkatkan resiko penyakit jantung koroner. Hati hati dengan berat badan. Penyebab penyakit jantung bisa karena masalah berat badan dan amakanan.

7. Faktor Gaya hidup kurang Olah Raga. Orang-orang yang kurang olah raga memiliki resiko serangan jantung yang lebih tinggi. Mereka menghabiskan sebagian besar dari hari mereka tanpa aktif secara fisik dan tidak berolahraga dengan teratur. Dan resikonya menurun di antara mereka yang berolahraga dengan teratur. Jalan-jalan santai selama 20 hingga 30 menit sebanyak tiga atau empat kali seminggu dapat menurunkan resiko serangan. Olahraga dengan teratur dapat meningkatkan kemampuan jantung untuk memompa dan dapat menurunkan kadar kolesterol serta menurunkan tekanan darah. Jangan karena kita keasyikan malas olah raga menjadi penyebab sakit jantung.

8. Stres / Emosi berlebihan. Berdasarkan penelitian, stres dapat menyebabkan penyempitan arteri dan ini menurunkan aliran darah. Penyempitan yang berarti bahkan dapat terlihat pada arteri yang terkena penyakit ringan. Penelitian lain mengesankan bahwa stres berat dapat menyebabkan pecahnya dinding arteri yang memicu serangan jantung. Mengindari stress cara yang ampuh menghindari penyebab penyakit jantung.

Pengobatan Penyakit Jantung

Sejumlah kalangan, karena pandangan lama masih menganggap bahwa penyakit jantung hanya dapat diobati dengan satu cara yaitu dengan obat untuk menurunkan kolesterol, obat jantung, dan bila perlu, operasi jantung.

Sisa pasien lainnya menjalani program yang sangat berbeda. Mereka diminta mengikuti empat langkah:

  • Pola makan vegetarian yang rendah lemak
  • Jalan cepat setengah jam atau satu jam per hari tiga kali seminggu
  • Tidak merokok
  • Olahraga untuk mengontrol stress

Pengobatan Penyakit Jantung Dengan Obat Tradisional

Beberapa jenis bahan tradisional dapat digunakan untuk mencegah dan mengatasi penyakit jantung karena mempunyai efek melancarkan sirkulasi darah dan sebagai anti-koagulan yaitu mencegah penggumpalan darah, yang dapat berlanjut pada gangguan dan penyakit jantung. 

Obat Tradisional sekarang telah banyak dicari dan diminati beberapa kalangan masyarakat saat ini , makan lebih banyak orang yang beralih pada pengobatan herbal contohnya. Adapun yang mencari obat-obatan herbal , dan saat ini banyak sekali yang menawarkan pengobatan herbal yang guna untuk mengatasi penyakit. Tetapi yang perli di ingat adalah khasiat nya yang dapat mengatasi masalah penyakit yang anda derita. Pengobatan herbal memang tidak menimbulkan efek samping , tapi kalo khasiatnya belum jelas itu dapat merugikan diri sendiri.

Maka dari itu Ace Maxs hadir dengan kaya akan kandungan antioksidan yang dapat membantu mengatasi penyakit jantung secara tidak langsung yaitu dengan melenturkan pembuluh darah dan menyehatkan sistem peredaran darah dalam tubuh.

Salah satu antioksidan yang terkandung dalam Ace Maxs antiolsodan XANthone terbukti membantu memperbaiki sistem kerja jantung dengan mengencerkan darah dan mencegah penggumpalan darah serta menurunkan tekanan darah yang beresiko menimbulkan serangan jantung.


Terbuat dari 100% bahan alami tanpa kandungan bahan kimia sedikit pun, seperti daun sirsak dan kulit manggis yang menjadi bahan utama serta bunga rosella hitam sebagai bahan pendukung yang mempunyai khasiat sebagai penetralisir keasaman pada lambung sehinnga aman di konsumsi oleh penderita penyakit maag dan juga madu murni sebagai bahan pemanis dan pengawet alaminya.

Kulit manggis yang terdapat pada Ace Maxs mengandung zat antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Fungsi dari xanthone ini ialah mampu menjelajah seluh tubuh serta mampu menangkal radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh karena radikal bebas bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat berpengaruh dalam menyebabkan penyakit jantung, akan tetapi dengan adanya antioksidan, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. Tak hanya itu xanthone pada kulit manggis juga mampu untuk menghancurkan lemak mapun zat lainnya yang menempel pada dinding pembuluh darah arteri koroner, dengan demikian aliran darah pada pembuluh darah dapat lancar kembali dan organ jantung pun akan kembali berkerja maksimal.

Menurut Penelitian journal of free Radical Research dan Journal Pharmacology, mempublikasikan bahwa zat xanthone pada kulit manggis memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aseroklerosis, hipertensi dan trombosis. Xanthone pada kulit manggis juga dapat melenturkan pembuluh darah, memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. Dengan semakin lentur dan lebarnya pembuluh darah sebagai jalan pengiriman oksigen ke jantung, akan semakin sehatlah jantung kita. Jaga tubuh agar kolesterol tidak tinggi, bagi yang terlanjut tinggi bisa diusahakan dengan cara menurunkan LDL, menurunkan trigliserida maupun meningkatkan HDL.

Sementara itu, bahan utama lainnya yang terdapat pada obat penyakit jantung koroner Ace Maxs yaitu daun sirsak. Daun sirsak mengandung zat gizi yang sangat penting untuk tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Zat gizi yang ada dalam daun sirsak itu akan berkerja untuk menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung. Tidak hanya itu daun sirsak memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. Daun sirsak juga aktif untuk menurunkan kadar gula dalam darah yang bisa memicu serangan jantung. Untuk informasi lengkap silahkan lihat pada halaman Obat Herbal Penyakit Jantung.

Penyebab Penyakit Jantung harus dikenali sejak dini , agar kita lebih waspada dan dapat mencegah penyakit jantung dan menghindari resiko serangan penyakit jantung. Tetapi jika anda yang bermasalah dengan penyakit jantung obat herbal Ace Maxs dapat membantu penyembuhan secara alami yang aman dan tidak menimbulkan efek samping.

Konsultasi : Hubungi 081912792273





Pembelian Obat herbal Ace Maxs , Pememsanan Melalui SMS cukup Mengirimkan Pemesanan Dengan Menggunakan Format Pemesanan Sesuai Berikut Ini :



Ketik : OHAR , Nama , Alamat , Jumlah Pemesanan Kirim Ke 081912792273

Contoh : OHAR , Reska , Jl Pemuda No 8 Blok B Jakarta , 4 Botol Kirim Ke 081912792273


Gunakan Format OHAR untuk Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

” Kami Memberikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs Yaitu Pembayaran Setelah Barang Sampai baru Transfer Pembayaran “


Related posts

Description: Penyebab Penyakit Jantung | Obat Tradisional Penyakit Jantung Alami Rating: 4.5 Reviewer: Ressi Karina ItemReviewed: Penyebab Penyakit Jantung | Obat Tradisional Penyakit Jantung Alami
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.27

0 komentar:

Posting Komentar