Selasa, 24 Desember 2013

Pengobatan Kista Rahim Secara Herbal Tanpa Operasi

Pengobatan Kista Rahim Secara Herbal - Telah hadir pengobatan penyakit kista dengan obat herbal yang berkhasiat sebagai cara mengobati kista rahim secara alternatif tanpa operasi. Obat herbal kista Ace Maxs yang terbuat dari extra kulit manggis dan dipadu menggunakan daun sirsak ini adalah pilihan bahan tradisional terbaik untuk mengatasi bakteri dan parasit penyebab penyakit kista dan dapat mematikan pertumbuhan tumor jinak kista secara efektif dan alami. Untuk anda yang mencari Cara Mengobati Kista Rahim dengan alternatif dan tanpa operasi atau pembedahan tuntaskan menggunakan obat herbal Ace Maxs.

Pengertian Penyakit Kista Rahim / Ovarium

Pengobatan Kista Rahim Secara Herbal
Kista Rahim adalah tumor jinak berupa kantung kecil yang berisi cairan yang berkembang dalam ovarium (indung telur) wanita. Tapi kebanyakan kista tidak berbahaya, namun beberapa dapat menimbukan masalah mulai dari nyeri haid, kista pecah, perdarahan hingga penyakit serius seperti : terlilitnya batang ovarium, gangguan kehamilan, infertilitas hingga kanker endometrium.
Namun, beberapa dapat menimbulkan masalah, mulai dari nyeri haid, kista pecah, perdarahan, hingga penyakit serius, kista memberikan efek seperti : terlilitnya batang ovarium, gangguan kehamilan, infertilitas hingga kanker endometrium.

Gejala dan Diagnosa Kista Rahim :


  • Keram perut bawah atau nyeri panggul
  • Siklus haid tidak teratur
  • Sakit saluran kemih
  • Mual dan muntah
  • Nyeri dan keluarnya flek darah dari vagina
  • Nyeri Haid
  • Masalah berat badan
  • Tekanan darah tinggi
  • Bermasalah pada jerawat

        Biasanya gejala ini tidak langsung timbul dab terkadang tidak menimbulkan gejala sama sekali , jadi untuk memastikan hal tersebut tumbuhnya penyakit kista atau bukan sebaiknya anda melakukan pemeriksaan secara itensif dengan dinas kesehatan yang bersangkutan . Dalam artian untuk mengetahui seberapa besar pertumbuhan-nya .

        Faktor Dan Penyebab Terjadinya Kista Ovarium :


        • Keturunan, ibu atau nenek menderita kista serupa
        • Siklus menstruasi yang tidak teratur
        • Peningkatan distribusi lemak tubuh bagian atas
        • Menstruasi datang lebih awal (umur 11 tahun atau lebih muda)
        • Infertilitas
        • Hipotiroidisme atau ketidakseimbangan hormon
        • Tamoxifen (Soltamox) terapi untuk kanker payudara
        • Kontrasepsi oral / pengendalian kelahiran yang menggunakan pil mengurangi resiko pengembangan kista ovarium karena mereka mencegah indung telur dari memproduksi telur selama ovulasi.

        Rekomendasi Pengobatan Kista Rahim Secara Herbal Tanpa Operasi Pembedahan

        Kista ovarium biasanya timbul pada wanita usia 20-30 tahun. Kista ini tergolong jinak dan tidak akan berubah menjadi kanker ganas. Kista rahim akan hilang dengan sendirinya tanpa dilakukan pengobatan, tetapi kista dapat mengganggu dan itu perlu melakukan pengobatan dengan segera. Pengobatan penyakit kista ini dapat pula dilakukan dengan cara alternatif dan alami yaitu menggunakan obat-obatan herbal yang kini banyak dicari dan diminati beberapa kalangan masyarakat salah satunya adalah obat herbal Ace Maxs.

        Ace Maxs obat herbal dari extra kulit manggis dan daun sirsak ini memiliki banyak khasiat dan manfaat penting untuk penderita penyakit kista. Zat Xanthone yang terdapat pada kuilit manggis mampu bekerja sebagai anti kanker yang dapat menangkal radikal bebas yang menjadi penyebab kista ovarium/rahim. Menurut berbagai macam penelitian kulit manggis yang terdapat pada Ace Maxs dapat menghancurkan sel kanker serta dapat menyembuhkan penyakit kista ovarium/rahim , sehingga Ace Maxs dapat memperkecil pertumbuhan  penyakit kista dan menciutkan sehingga perlahan-lahan akan menghilang secara menyeluruh. Sedangkan pada daun sirsak , yang telah terbukti 10.000 kali lebih kuat dalam menghancurkan serta mencegah datang nya sel kanker di bandingkan dengan Adrimycin pada proses kemoterapi. Daun sirsak juga berfungsi sebagai anti tumor, anti kanker, antibakteri, anti jamur yang dapat membunuh parasit atau cacing yang merugikan tubuh. Daun Sirsak juga mampu menurunkan tekanan darah tinggi , depresi, stress, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang telah rusak.

        Testimoni Pengobatan Kista Rahim Tanpa Operasi Dengan Obat Herbal Ace Maxs :


        • Nama            : Sri Mariyani
        • Alamat          : Jakarta
        • Umur             : 46 tahun

        Dengan 30 ml setiap pagi siang dan malam hari kista saya sembuh. Pertama kali minum Ace Maxs saya langsung habiskan setengah botol, habisnya enak sih. Biasanya saya minum sesudah makan. Beberapa waktu lalu saya periksa ke dokter dan hasilnya penyakit kista yang saya derita sembuh. Bukan hanya itu sejak minum Ace Maxs ini banyak sekali manfaat yang saya dapatkan, salah satunya mampu mencegah kulit keriput, penuaan diri, vitalitas lebih terjaga dan tentu saja kocek saya makin tebal.

        Pengobatan Kista Rahim Secara Herbal menggunakan obat herbal Ace Maxs adalah pilihan pengobatan yang tepat dan terbaik mengobati penyakit kista tanpa operasi. Telah anda ketahui diatas akan khasiat yang terkandung didalam obat herbal Ace Maxs, dan kesaksian yang telah membuktikan pengobatan secara alterantifnya menggunakan Ace Maxs.

        Konsultasi : Hubungi 087826009969

        Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs,Melalui SMS Cukup Mengirimkan Format Pemesanan Seperti Dibawah Ini.


        Cantumkan Kode AMRG Untuk Format Pemesanan Ace Maxs

        " Untuk Proses Pembayaran Ditransfer Setelah Obat Diterima "


        Related posts

        Description: Pengobatan Kista Rahim Secara Herbal Tanpa Operasi Rating: 4.5 Reviewer: Ressi Karina ItemReviewed: Pengobatan Kista Rahim Secara Herbal Tanpa Operasi
        Al
        Mbah Qopet Updated at: 00.30

        0 komentar:

        Posting Komentar