Kamis, 26 Desember 2013

Cara Mengobati Vertigo Herbal Dengan Obat Vertigo Tradisional

Cara Mengobati Vertigo Herbal telah hadir yaitu menggunakan obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari bahan tradisional pilihan yang memiliki banyak khasiat untuk membantu pengobatan penyakit vertigo secara alami yang aman. Ace Maxs obat herbal yang terbuat dari bahan herbal pilihan yang telah di racik dengan menggunakan tekhnologi terkini yang aman untuk di konsumsi serta tidak akan menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh anda. Cara Mengobati Penyakit Vertigo paling efektif dan alami tanpa menimbulkan ketergantuangan dan mencegah serangan vertigo adalah menggunakan obat herbal Ace Maxs.

Sekilas Penjelasan Penyakit Vertigo 

Cara Mengobati Vertigo Herbal
Vertigo adalah salah satu bentuk gangguan keseimbangan yang mengakibatkan penderita merasa pusing dalam artian keadaan atau ruang di sekelilingnya menjadi serasa ‘berputar’ ataupun melayang. Vertigo (sering juga disebut pusing berputar, atau pusing tujuh keliling) adalah kondisi di mana seseorang merasa pusing disertai berputar atau lingkungan terasa berputar walaupun badan orang tersebut sedang tidak bergerak. Vertigo dapat disebabkan karena gangguan keseimbangan baik sentral atau perifer, gangguan pada telinga juga bisa menyebabkan vertigo.

Gejala Penyakit Vertigo


  • Penderita vertigo akan merasakan sensasi gerakan seperti berputar, baik dirinya sendiri atau lingkungan
  • Merasakan mual yang luar biasa
  • Sering muntah sebagai akibat dari rasa mual
  • Gerakan mata yang abnormal
  • Tiba – tiba muncul keringat dingin
  • Telinga sering terasa berdenging
  • Mengalami kesulitan bicara
  • Mengalami kesulitan berjalan karena merasakan sensasi gerakan berputar
  • Pada keadaan tertentu, penderita juga bisa mengalami ganguuan penglihatan

Penyebab Penyakit Vertigo :

  • Serangan migrain
  • Radang pada leher
  • Mabuk kendaraan
  • Infeksi bakteri pada alat pendengaran
  • Kekurangan asupan oksigen ke otak
  • Kelainan pada telinga
  • Kelianan penglihatan
  • Perubahan tekanan darah yang terjadi secara tiba-tiba
  • Gangguan didalam syaraf yang menghubungkan telinga dengan otak, maupun di dalam otaknya sendiri (gangguan pada ruang otak yang mengatur keseimbangan ).
Menurut peneliti masalah vertigo, dr. Entjep, Sp. THT penyebab vertigo dapat berasal dari gangguan syaraf, penyakit dalam atau masalah seputar THT ( telinga, hidung dan tenggorokan ).

Pengobatan Penyakit Vertigo Dengan Obat Herbal

Ace Maxs adalah satu – satunya obat vertigo yang telah terbukti khasiatnya. karena terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, dimana kulit manggis mengandung zat XANthone yang berfungsi sebagai antibakterial, antijamur, antiparasit, antikanker,dll. seperti yang kita ketahui bahwa salah satu penyebab dari vertigo ini adalah adanya tumor atau kanker di otak atau dikepala.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi.Dengan kekuatan zat XANthone dalam kulit manggis mampu mengatasi penyakit vertigo anda, senyawa xhantones yaitu zat antioksidan yang dapat menangkap radikal bebas, sehingga rasa pusing di kepala anda itu bisa hilang.

Sedangkan daun sirsak mengandung acetogenins, kalsium, fosfor, lemak, protein, fruktosa, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua bahan itu akan berkerja dan bersinergis untuk mengatasi penyakit vertigo. senyawa acetogenins inilah yang bermafaat untuk menurunkan tekanan darah, depresi, stress, dan menstabilkan sistem saraf yang kurang baik, ada juga tau bahwa  kelainan fungsi di dalam telinga atau pada bagian saraf yang menghubungkan ke bagian otak adalah penyebab terjadinya vertigo, dengan senyawa acetogenins yang terdapat dalam daun sirsak bisa memperbaiki susunan saraf yang terganggu.

Cara Mengobati Vertigo Herbal dengan Ace Maxs adalah pilihan pengobatan yang paling efektif dan juga aman tanpa menimbulkan efek samping. Bagi anda yang bermasalah dengan penyakit vertigo dan sedang mencari pengobatannya segeralah atasi menggunakan obat herbal Ace Maxs.

Informasi Lanjut : 081912792273

Pemesanan Obat Ace Maxs Melalui SMS, Anda Cukup Mengirimkan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Dibawah Ini :

Cantumkan Kode OHAR Didalam Format Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

” Untuk Proses Pembayaran Diatransfer Setelah Obat Diterima “



Related posts

Description: Cara Mengobati Vertigo Herbal Dengan Obat Vertigo Tradisional Rating: 4.5 Reviewer: Ressi Karina ItemReviewed: Cara Mengobati Vertigo Herbal Dengan Obat Vertigo Tradisional
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.06

0 komentar:

Posting Komentar