Rabu, 15 Januari 2014

Obat Herbal Mengobati Penyakit Chikungunya Secara Alami

Obat Herbal Mengobati Penyakit Chikungunya -  Cara mengobati penyakit chikungunya secara alami yang aman tanpa efek samping sekarang ada obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari extra kulit manggis dan daun sirsak yang berkhasiat untuk pengobatan penyakit chikungunya alami. Ace Mas adalah obat herbal dari bahan tradisional yaitu extra kulit manggis dan daun sirsak sebagai solusi penyembuhan penyakit demam chikungunya.

Obat Herbal Mengobati Penyakit Chikungunya

Penyakit Chikungunya

Chikungunya mempunyai arti “sesuatu yang mengikat” sesuai dengan gejala nyeri sendi yang mengakibatkan pergerakan- pergerakan sendi menjadi terbatas dan kaku. Demam Chikungunya dapat menyerang siapa saja. Cara penularannya adalah penderita digigit oleh nyamuk Aedes yang sudah terinfeksi virus Chikungunya yang berasal dari penderita lain. Gejalanya sangat bervariasi, mulai dari yang ringan sampai berat, dan seringkali mirip dengan demam dengue atau demam berdarah dengue.

Virus chikungunya pertama kali diidentifikasi di Tanzania, Afrika Timur tahun 1952. Tidak heran bila namanya pun berasal dari bahasa Swahlii, artinya adalah “yang berubah bentuk atau bungkuk”. Postur penderita chikungunya memang kebanyakan akan membungkuk akibat nyeri hebat pada persendian tangan dan kaki.

Penyebab Penyakit Chikungunya

Penyebab penyakit ini adalah sejenis virus, yaitu Alphavirus dan ditularkan lewat nyamuk aedes aegypti. Nyamuk yang sama juga menularkan penyakit demam berdarahdengua. Meski masih “bersaudara” dengan demam berdarah, penyakit ini tidak mematikan. Penyakit Chikungunya disebarkan oleh nyamuk aedes aegypti. Apakah penyakit ini juga disebabkan virus dengue? Lalu, apa bedanya dengan DBD dan bagaimana membedakannya? Penyakit Chikungunya disebabkan oleh sejenis virus yang disebut virus Chikungunya. virus Chikungunya ini masuk keluarga togaviridae, genus alpavirus. Sejarah Chikungunya di indonesia Penyakit ini berasal dari daratan afrika dan mulai ditemukan diindonesia tahun 1973. (Obat Herbal Mengobati Penyakit Chikungunya)

Gejala Terkena Chikungunya

  • Demam mendadak yang mencapai 39 derajat C,
  • Nyeri pada persendian terutama sendi lutut,
  • Nyeri pada persendian terutama sendi pergelangan,
  • Nyeri  sendi jari kaki
  • Nyeri  sendi tangan serta tulang belakang yang disertai ruam (kumpulan bintik-bintik kemerahan) pada kulit.
  • Terdapat juga sakit kepala dan sedikit fotofobia (takut terhadap cahaya)

Pengobatan Penyakit Chikungunya Alami  Dengan Obat Herbal Ace Maxs

Pengobatan demam Chikungunya adalah pengobatan simptomatis (menghilangkan gejala) dengan obat demam, dan atau anti-nyeri, disertai istirahat, dan makan minum cukup. Perjalanan penyakit ini umumnya cukup baik, karena bersifat self limited, yakni akan sembuh sendiri.

Obat Herbal Mengobati Penyakit Chikungunya Ace Maxs berperan aktif dalam membunuh berbagai jenis virus, bakteri, dan jamur yang menjadi penyebab timbulnya penyakit. Selain itu, senyawa  XANthone juga berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan maksimal sehingga dapat membantu penderita chikungunya untuk mempercepat proses penyembuhan. Sedangkan zat antikanker memiliki khasiat untuk membunuh sel-sel abnormal yang tumbuh di dalam tubuh. XANthone yang bermanfaat sebagai antioksidan alami yakni untuk menetralisir racun ataupun penyebab penyakit lain yang masuk dalam tubuh.

Informasi Lanjut : 087826009969

Pemesanan Obat Ace Maxs Melalui SMS, Anda Cukup Mengirimkan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Dibawah Ini :


Cantumkan Kode AMRG Didalam Format Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

” Untuk Proses Pembayaran Diatransfer Setelah Obat Diterima “


Harga : Rp. 220.000 ; Belum Termasuk Ongkos Kirim

Related posts

Description: Obat Herbal Mengobati Penyakit Chikungunya Secara Alami Rating: 4.5 Reviewer: Ressi Karina ItemReviewed: Obat Herbal Mengobati Penyakit Chikungunya Secara Alami
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.38

0 komentar:

Posting Komentar