Kamis, 21 November 2013

Obat Penyakit Tumor Ginjal Tradisional Paling Direkomendasikan

Obat Penyakit Tumor Ginjal Tradisional - Kami merupakan agen obat herbal terbaik Ace Maxs merekomendasikan untuk anda yang memiliki keluhan penyakit tumor ginjal dan sedang mencari pengobatannya kami persembahkan Ace Maxs obat herbal Multi Khasiat yang memiliki khasiat penting membantu melawan penyakit tumor salah satunya adalah tumor ginjal. Obat tradisional Ace Maxs merupakan obat tradisional paling aman dan tanpa menimbulkan efek samping.

Obat Penyakit Tumor Ginjal Tradisional

Pengertian Penyakit Tumor Ginjal

Tumor ginjal merupakan tumor saluran kencing terbanyak ketiga setelah tumor prostat dan tumor kandung kencing. Semakin meluasnya penggunanaan ultrasonografi (USG) di poliklinik rawat jalan mempermudah deteksi dini kasus-kasus tumor ginjal.

Banyak faktor yang diduga menjadi penyebab timbulnya tumor ginjal. Merokok merupakan salah satu faktor resiko yang menyebabkan tumor ginjal. Semakin lama merokok dan semakin muda seseorang mulai merokok semakin besar kemungkinan menderita tumor ginjal.

Penyebab Penyakit Tumor Ginjal

  • Kebiasaan Merokok : Bahaya mengidap kanker ginjal bagi orang yang merokok di atas 30 tahun dan menghisap rokok tanpa filter sangat tinggi.
  • Kegemukan dan tekanan darah tinggi : Kegemukan dan tekanan darah tinggi merupakan dua faktor berbahaya yang dapat memicu kanker ginjal pada kaum pria.
  • Pekerjaan : Pekerja bidang logam, pekerja percetakan surat kabar, pekerja arang batubara, industri dry cleaning dan pekerja produk petrokimia, semuanya bisa meningkatkan tingkat insiden kanker ginjal dan resiko kematian.
  • Sinar radiasi : Dalam jangka waktu lama terpapar di bawah sumber radioaktif lemah dapat meningkatkan resiko mengidap kanker ginjal.
  • Gentetik/keturunan: Populasi orang yang anggota kelurganya kena kanker, tingkat insidennya lebih tinggi dari orang biasa.
  • Makanan dan obat : Menurut survey, mengkonsumsi produk susu, protein hewani dan lemak dalam jumlah tinggi, kurang mengkonsumsi buah dan sayuran merupakan faktor bahaya yang dapat menyebabkan terjadinya kanker ginjal.

Gejala Penyakit Tumor Ginjal

Gejala tumor ginjal belum terlihat secara dini, Pada stadium lanjut, Gejala yang paling sering di temukan adalah hermaturia ( Adanya darah di dalam air kemih, Selain itu gejala yang mungkin sering terjadi adalah nyueri pinggang, Kencing di sertai darah dan benjolan atau massa pada pinggang atau perut yang merupakan tanda tumor dalam stadium lanjut, Hipertensi tekanan darah tinggi ), Dan amemia ( Kurang darah ) Tanpa sebab yang jelas terutama di usia muda juga merupakan gejala penting untuk di curigai sebagai tanda adanya tumor ginjal.

Pengobatan Penyakit Tumor Ginjal Dengan Obat Tradisional

Direkomendasikan Ace Maxs telah teruji secara klinis di laboratorium DKI Jakarta dengan DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya terjamin. Ace Maxs berasal dari bahan herbal yaitu kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang telah di percaya oleh berbagai ahli farmasi bahwa kulit manggis memliki kandungan senyawa zat XANThone yang di percaya mampu membunuh sel kanker dan tumor dengan cepat Ace Maxs 100 % bahan alami tanpa adanya campuran bahan kimia.

Obat Penyakit Tumor Ginjal Tradisional Menurut para ahli yaitu Dr. Ir. Raffi Paramawati : Zat XANThone membantu menghancurkan berbagai jenis penyakit dan salah satu manfaat kulit manggis yang mengandung antioksidan super yang sangat membantu memperbaiki sel - sel rusak akibat penyakit tumor ginjal.

Kulit Manggis juga mengandung antiperadangan alami, antibiotik alami, antibakteri alami sekaligus anti virus yang dapat mengobati atau mencegah infeksi pada ginjal (salah satu penyebab gagal ginjal). Tapi dari sekian banyaknya antioksidan yang terkandung dalam kulit manggis, antioksidan yang terbaiknya adalah Senyawa XANTHONE, karena selain antioksidan yang sangat tinggi, senyawa xanthone bersipat anti kanker dan tumor, senyawa xanthone dapat memeperbaiki sel atau organ tubuh yang bermasalah, termasuk organ ginjal yang rusak atau bermasalah secara alami dan ampuh.

Selain kulit manggis, daun sirsak yang merupakan salah satu bahan utama Obat Tumor Ginjal Ace Maxs memiliki kemampuan bawaan untuk melemahkan sel yang menyebabkan keseimbangan dalam siklus pertumbuhan sel, menghambat pertumbuhan bakteri, virus dan parasit, menurunkan kadar gula dalam darah, menurunkan tekanan darah, Bahkan pada daun sirsak terdapat kandungan zat actegenins yang mana mampu mengobati penyakit kanker dari 12 tipe dengan daya kerja 10.000 kali lebih kuat dibanding kemoterapi.Pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa anda ikuti petunjuk dibawah ini :

Kontak Kami : 087826009969

Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs Melalui SMS, Cukup Mengirimkan SMS Dengan Menggunakan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Dibawah Ini :



Gunakan Format AMRG Untuk Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

” Pembayaran Ditransfer Setelah Obat Anda Terima “




Related posts

Description: Obat Penyakit Tumor Ginjal Tradisional Paling Direkomendasikan Rating: 4.5 Reviewer: Ressi Karina ItemReviewed: Obat Penyakit Tumor Ginjal Tradisional Paling Direkomendasikan
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.00

0 komentar:

Posting Komentar