Kamis, 03 Oktober 2013

Obat Tradisional Diabetes Mengatasi Kencing Manis | Menurunkan Gula Darah

Obat Tradisional Diabetes. Infomasi pengobatan penyakit diabetes dengan mengunkan obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari ektrak kulit manggis dan daun sirsak yang di percaya bisa mengatasi diabetes dengan aman dan ampuh tanpa menimbulkan efek samping. Cara Menyembuhkan Penyakit Diabetes dengan obat herbal Ace Maxs adalah obat herbal untuk penyakit diabetes yang berguna untuk menurunkan gula darah dan membantu memperbaiki pankreas untuk menghasilkan insulin secara normal dan alami tanpa menimbulkan ketergantungan.


Penyakit Diabetes / Kencing Manis

Diabetes mellitus atau kencing manis terjadi karena kadar gula dalam darah meningkat akibat gangguan sistem metabolisme dalam tubuh, dimana organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin sesuai kebutuhan tubuh. Glukosa sangat penting bagi kesehatan karena merupakan sumber energi utama bagi otot dan jaringan.

Pada penderita diabetes, ada gangguan keseimbangan antara transportasi glukosa ke dalam sel, glukosa yang disimpan di hati dan glukosa yang dikeluarkan dari hati. Akibatnya, kadar glukosa dalam darah meningkat. Kelebihan ini keluar melalui urine.

Penyebab Terkena Penyakit Diabetes

Pada kehidupan masyarakat modern saat ini, pola makan dan kebihasaan yang tidak sehat menjadi salah satu pemicu utama tingginya penderita penyakit diabetes, terutama di daerah urban. Kebiasaan makan dan minun enak serta aktifitas tidak sehat seperti begadang, terlalu banyak duduk dan stres telah membuat penyakit diabetes sebagai penyakit yang paling banyak di derita selain penyakit jantung dan stroke.

Berikut adalah faktor penyebab penyakit diabetes yang paling utama:
  • Usia. Semakin tua usia seseorang, maka kemampuan dan kinerja organ-organ dalam tubuh kita pun akan semakin melemah. Wajar jika bertambahnya usia akan meningkatkan resiko terkena penyakit diabetes.
  • Pola makan. Kebiasaan makan kita sehari-hari sangat berpengaruh terhadap tinggi atau rendahnya resiko seseorang terkena diabetes. Mereka yang sering mengonsumis makanan berlemak dan karbohidrat secara berlebihan sangat beresiko menderita penyakit diabetes.
  • Obesitas. Masih ada hubungannya dengan pola makan. Jika seseorang sudah sampai mengalami obesitas, maka potensi terganggunya kinerja insulin akan semakin besar, karena timbunan lemak yang berlebihan akan mengganggu kerja hormon insulin.
  • Stress. Apapun pemicunya, tekanan mental atau stress dapat meningkatkan kadar glukosa dalam darah yang secara langsung menjadi pemicu meningkatnya resiko terkena penyakit diabetes.
  • Aktifitas fisik. Semakin sedikit aktifitas fisik yang kita lakukan, maka semakin sedikit pula gula dalam tubuh kita dipakai untuk diubah menjadi energi. Akibatnya terjadi penumpukan gula di dalam tubuh yang membuat resiko terkena diabetes semakin besar.
  • Keturunan. Meskipun faktor keturunan relatif lebih kecil dibanding faktor-faktor lainnya, namun mereka yang keluarganya mempunyai sejarah terkena diabetes akan memiliki resiko terkena dibates lebih tinggi.
  • Jenis kelamin. Pada umumnya wanita lebih beresiko menderita penyakit diabetes dibanding pria.

Pengobatan Penyakit Diabetes Dengan Obat Tradisional Extra Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Telah hadir Ace Maxs Kulit Manggis sebagai pengobatan penyakit diabetes ialah untuk menurunkan kadar gula dalam darah serta dapat mengurangi resistensi insulin. Di dalamnya terkandung senyawa Xanthone yang memiliki merupakan antioksidan tinggi (penangkal radikal bebas). Seperti sudah dijelaskan sebelumnya bahwa kencing manis (Diabetes) terjadi akibat organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin, disitu peran dari antioksidan dibutuhkan yaitu untuk melindungi, memperbaiki serta mencegah rusaknya sel beta pankreas akibat radikal bebas. Pankreas yang sehat membuat sel beta pankreas akan mengalami regenerasi agar dapat kembali memproduksi insulin yang cukup untuk menurunkan gula dalam darah. Manfaat tersebut sangat dibutuhkan untuk pengobatan penyakit diabetes melitus/kencing manis.

Daun Sirsak juga mampu menurunkan serta menjaga agar kadar gula darah tetap berada dalam angka normal yang berkisar antara 70 mg/dl. Daun Sirsak memiliki kandungan senyawa tannin, fitosterol, fruktosa, protein, kalsium, fosfor, vitamin A & B, caoksalat, dan alkaloid murisine yang sangat penting bagi tubuh. Daun sirsak juga mampu memperbaiki sel beta pankreas penghasil insulin. Selain itu, ekstrak daun sirsak ini juga punya peranan penting dalam menjaga sistem kekebalan tubuh (imunitas) sehingga dapat membantu proses penyembuhan.

Obat Tradisional Diabetes Ace Maxs untuk pengobatan penyakit diabetes secara alami yang aman dan tanpa menimbulkan efek samping ini sudah banyak terbukti akan khasiat untuk mengatasi keluhan berbagai penyakit salah satunya adalah penyakit diabetes. Berikut ini adalah salah satu kesaksian yang telah membuktikan pengobatan dengan obat herbal Ace Maxs.
  • Nama : Basya Arifin Cahyo
  • Umur : 42 tahun
  • Asal : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
  • Profesi : Pegawai Swasta
  • Penyakit : Diabetes Melitus
Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan Ace Maxs. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum Ace Maxs. Baru habis 3 botol Ace Maxs saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol Ace Maxs dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

Konsultasi : Hubungi 081912792273


Pembelian Obat herbal Ace Maxs , Pememsanan Melalui SMS cukup Mengirimkan Pemesanan Dengan Menggunakan Format Pemesanan Sesuai Berikut Ini :


Gunakan Format OHAR untuk Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs


" Kami  Agen Obat Herbal Online Memberikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs Yaitu Transfer Pembayaran Setelah Obat Diterima "

Related posts

Description: Obat Tradisional Diabetes Mengatasi Kencing Manis | Menurunkan Gula Darah Rating: 4.5 Reviewer: Ressi Karina ItemReviewed: Obat Tradisional Diabetes Mengatasi Kencing Manis | Menurunkan Gula Darah
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.29

0 komentar:

Posting Komentar