Kamis, 18 Juli 2013

Obat Kanker Paru Paru | Pengobatan Kanker Paru Paru

Penyembuhan Kanker Paru Paru Secara Efektif dan Alami


Obat Kanker Paru Paru telah hadir salah satu pengobatan herbal terbaik yang berkhasiat untuk membantu penyembuhan dan pengobatan penyakit kanker secara alami dapat melawan kanker dengan oftimal dan tanpa operasi dan kemoterapi. Informasi lengkapnya bisa anda Klik Disini. Pada kesempatan ini akan membahas pengertian dari kanker paru paru dan penyebab terjadinya kanker paru-paru pada manusia dan bagaimana cara alami mengobati kanker paru paru dan pengobatan alternatif kanker paru paru.

Sekilas Tentang Kanker Paru Paru

Kanker paru paru adalah pertumbuhan sel kanker yang tidak terkendali dalam jaringan paru. Patogenesis kanker paru belum benar-benar dipahami. Sepertinya sel mukosal bronkial mengalami perubahan metaplastik sebagai respon terhadap paparan kronis dari partikel yang terhirup dan melukai paru. Sebagai respon dari luka selular, proses reaksi dan radang akan berevolusi. Sel basal mukosal akan mengalami proliferasi dan terdiferensiasi menjadi sel goblet yang mensekresi mukus. Sepertinya aktivitas metaplastik terjadi akibat pergantian lapisan epitelium kolumnar dengan epitelium skuamus, yang disertai dengan atipia selular dan peningkatan aktivitas mitotik yang berkembang menjadi displasia mukosal. Rentang waktu proses ini belum dapat dipastikan, hanya diperkirakan kurang lebih antara 10 hingga 20 tahun.

Gejala Kanker Paru Paru :


  • Batuk yang terus menerus atau menjadi hebat.
  • Dahak berdarah, berubah warna dan makin banyak.
  • Napas sesak dan pendek-pendek.
  • Sakit kepala, nyeri atau retak tulang dengan sebab yang tidak jelas.
  • Kelelahan kronis
  • Kehilangan selara makan atau turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas.
  • Suara serak/parau.
  • Pembengkakan di wajah atau leher.

Kanker paru paru dapat disebabkan oleh merokok dan juga akibat terpapar oleh asap rokok. Semakin banyak rokok yang dihisap maka akan semakin besar kemungkinan terkena kanker paru. Rokok dipercaya dapat merusak sel yang melapisi paru-paru. Ketika menghisap rokok yang penuh dengan zat karsinogen (zat penyebab kanker), perubahan pada jaringan paru-paru pun segera dimulai. Pada awalnya tubuh Anda mungkin dapat memperbaiki kerusakan ini, tetapi bila terjadi berulang, sel-sel normal yang melapisi paru-paru pun semakin lama akan mengalami kerusakan yang semakin parah dan menyebabkan sel tersebut bertindak tidak normal, pada fase inilah kanker pun dapat berkembang.

Hanya sebagian kecil kanker paru-paru (sekitar 10%-15% pada pria dan 5% pada wanita) yang disebabkan oleh zat yang ditemui atau terhirup di tempat bekerja. Bekerja dengan asbes, radiasi, arsen, kromat, nikel, klorometil eter, gas mustard dan pancaran oven arang bisa menyebabkan kanker paru-paru, meskipun biasanya hanya terjadi pada pekerja yang juga merokok.
Peranan polusi udara sebagai penyebab kanker paru-paru masih belum jelas. Beberapa kasus terjadi karena adanya pemaparan oleh gas radon di rumah tangga.
Kadang kanker paru (terutama adenokarsinoma dan karsinoma sel alveolar) terjadi pada orang yang paru-parunya telah memiliki jaringan parut karena penyakit paru-paru lainnya, seperti tuberkulosis dan fibrosis.

Pengobatan Kanker Paru Dengan Obat Herbal

Mencari cara alternatif mengobati kanker paru paru , kami rekomendasikan sebuah produk herbal yang berkhasiat secara alami dapat melawan kanker dan mematikan sel-sel kanker secara oftimal dan aman tanpa menimbulkan efek samping. Ace Maxs adalah obat herbal dipilihkan untuk pengobatan penyakit kanker , salah satunya adalah kanker paru. 

Ace Maxs ini sangat berperan dalam mengatasi kanker paru-paru karena terdapat antioksidan super yaitu xanthone yang dapat membantu sel-sel sehat supaya tidak cepat rusak. Kulit manggis juga membantu meregenerasi sel-sel yang rusak serta berfungsi sebagai immunomodulator. Akibatnya kekebalan dan stamina tubuh meningkat.

Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit paru-paru, dll. Efek dari xanthone tidak hanya sebagai antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas namun juga sebagai anti kanker dan anti tumor. Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa Xanthone memilik efek anti kanker. Pasalnya, xanthone dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau bunuh diri sel kanker. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker.

Sementara itu khasiat daun sirsak yang menjadi bahan utama dari obat kanker paru paru Ace Maxs mengandung zat anti kanker acetogenins dari daun sirsak yang memiliki kemampuan 10.000 kali lipat lebih ampuh dan selektif untuk membunuh sel-sel kanker yang ada di dalam tubuh manusia . Zat acetogenins ini juga dapat membedakan mana sel kanker yang perlu di bunuh dan di matikan dan mana sel yang sehat dan tidak perlu di musnahkan. Melebihi kemampuan kemoterapi yang tidak selektif dan efektif dalam mengenali sel-sel di dalam tubuh. Dan yang terpenting dari  Ace Maxs ini ialah tidak menyebabkan efek samping sehingga sangat aman untuk dionsumsi.



Obat Kanker Paru Paru dengan menggunakan obat herbal diatas merupakan langkah alternatif yang berkhasiat untuk mengatasi keluhan penyakit kanker salah satunya kanker paru paru , dan telah dijelaskan diatas mengenai khasiat yang terkandung didalamnya dimana dalam melawan kanker , Ace Maxs memiliki banyak zat2 penting didalamnya ,terutama antikaker dan antioksidan yang tinggi untuk melawan kanker secara efektif. Bila anda yang menderita penyakit kanker paru paru dan mencari pengobatannya, dengan obat herbal Ace Maxs adalah solusinya.

Informasi Lanjut : Hubungi 081912792273


Pembelian Obat herbal Ace Maxs , Pememsanan Melalui SMS cukup Mengirimkan Pemesanan Dengan Menggunakan Format Pemesanan Sesuai Berikut Ini :

Ketik : OHAR , Nama , Alamat , Jumlah Pemesanan Kirim Ke 081912792273

Contoh : OHAR , Reska , Jl Pemuda No 8 Blok B Jakarta , 4 Botol Kirim Ke 081912792273

Gunakan Format OHAR untuk Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

” Kami Memberikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs Yaitu Pembayaran Setelah Barang Sampai baru Transfer Pembayaran “

Related posts

Description: Obat Kanker Paru Paru | Pengobatan Kanker Paru Paru Rating: 4.5 Reviewer: Ressi Karina ItemReviewed: Obat Kanker Paru Paru | Pengobatan Kanker Paru Paru
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.49

0 komentar:

Posting Komentar